Meningkatkan Ekonomi Masyarakat, Swasti Sari Resmikan Kas-Besikama Cabang Malaka

Demi meningkatkan taraf ekonomi masyarakat Malaka menuju kesejahteraan Koperasi Kredit (Kopdit) Swasti Sari resmikan kantor Kas-Besikama cabang Malaka.

Hal ini dilakukan demi mewujudkan visi dan misi dari KSP Kopdit Swasti Sari yakni menyediakan pelayanan secara profesional untuk kesejahteraan anggota.

Demikian disampaikan General Maneger Yohanes Sasonhelan saat memberikan sambutan dalam acara peresmian kantor kas-Besikama cabang Malaka, Sabtu 5/09/2020.

Menurut Jon sapaan akrabnya, hari ini sejarah mencatat bahwa di Kecamatan Malaka Barat hadir lagi sebuah rumah kecil yang merupakan rumah yang ke 68 dari semua rumah yang ada di Indonesia.

Katanya lagi, Swasti Sari saat ini sudah berumur 33 tahun, ini bukan lagi umur yang mudah oleh karena itu sampai dengan saat ini Swasti Sari sudah berbuat banyak untuk masyarakat.

Jon juga mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Malaka secara umum dan Malaka Barat secara khusus untuk bergabung dengan Swasti Sari.

“Saya mengajak bapa dan ibu sekalian untuk jangan ragu bergabung dengan Kopdit Swasti Sari, karena Swasti Sari bukan baru untuk masyarakat tetapi kita sudah berumur 33 tahun”,ujar Jon.

Lanjutnya, menegaskan untuk masyarakat harus dapat mengubah mindset mulai dari tingkat keluarga.

“Masyarakat harus dapat mengubah mindset mulai dari tingkat keluarga, harus mengubah pola pikir dari pola konsumtif menjadi pola produktif”,tegas Jon.

Sementara itu Camat Malaka Barat, Efraim Bria Seran mengatakan, kehadiran koperasi Swasti Sari di Malaka Barat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat demi peningkatan ekonomi masyarakat.

Lanjut Efraim, kehadiran ini juga sangat sesuai dengan visi dan misi Bupati Malaka.

“Dengan kahadiran dapat menaikan taraf hidup masyarakat Malaka sesuai dengan visi dan misi Bupati Malaka yakni meletakkan fondasi yang kokoh dan dinamis untuk pembangunan Malaka”, pinta Efraim. (sumber likurai.com/gonz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *