Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineLintas Provinsi

Membangun Kepri dengan Keberagaman: Seruan Ansar Ahmad dalam Hari Ulang Tahun PSMM

35
×

Membangun Kepri dengan Keberagaman: Seruan Ansar Ahmad dalam Hari Ulang Tahun PSMM

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Tanjungpinang – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad memperdengarkan seruan mengenai kepentingan keberagaman di Provinsi Kepri sebagai modal besar dalam pembangunan daerah.

Pernyataan ini diucapkan oleh Ansar pada saat hadir di acara halalbihalal sekaligus peringatan ulang tahun ke-62 Perserikatan Sosial Minang Maimbau (PSMM) Kota Tanjungpinang yang diadakan di Aula Asrama Haji, Kota Tanjungpinang, pada Jumat, 10 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Ansar menekankan pentingnya mempertahankan kesatuan dan bekerja sama dalam membangun Kepri.

“Keanekaragaman budaya dan etnik di Kepri merupakan kekayaan yang berharga. Keberagaman ini akan menjadi kekuatan besar jika kita dapat bersinergi dan bersatu dalam upaya membangun Kepri menuju kemajuan,” ujarnya.

Ansar sangat menghargai peran PSMM selaku organisasi sosial dalam upaya menyatukan dan membentuk karakter masyarakat Minang di Kepri.

Dia berharap agar PSMM dapat secara aktif membangun masyarakat yang berbudaya, mempunyai akhlak yang baik, dan menghormati nilai kemanusiaan.

“Marilah kita menjaga semangat persatuan, kebersamaan, dan saling memberikan dukungan. Hanya dengan kerjasama yang kokoh dan kekompakan, kita akan berhasil mewujudkan cita-cita membangun Kepri yang sejahtera, maju, dan bermartabat,” serunya.

Ansar mengimbau agar kita tidak mudah lelah berkarya dan memberikan kontribusi pada pembangunan Kepri.

Selain itu, dia juga memberikan ucapan selamat ulang tahun sekaligus harapan agar PSMM terus berkiprah dan memberikan dampak positif atas perkembangan masyarakat dan daerah.

Turut menghadiri acara tersebut Anggota DPRD Provinsi Kepri Lis Darmansyah, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Ketua Kadin Tanjungpinang Ade Angga, Wakapolresta Tanjungpinang AKBP. Arief Robby Rahma, Ketua PSMM Kota Tanjungpinang Fadril Usman bersama pengurus, dan tokoh masyarakat.

Editor: Budi Adriansyah
Penulis: Jlu