Melki Lakalena  Minta Rakyat Malaka Pilih SBS-WT Untuk Lanjutkan Program Pro Rakyat

Ketua DPD I  Partai Golkar Provinsi NTT, Melki Lakalena meminta rakyat Kabupaten Malaka memilih Paslon SBS-WT dalam pilkada Malaka 2020 untuk melanjutkan program-program pro rakyat.

Selama periode pertama SBS sudah membuktikan kepada rakyat tentang implementasi berbagai program pro rakyat dan sudah dinikmati rakyat sehingga harus dilanjutkan dalam masa  kepemimpinan periode kedua.

Melki Lakalena mengatakan hal itu saat kampanye Pertemuan Terbatas Paslon SBS-WT bersama  rakyat di Lorotolus  – Kecamatan Wewiku – Kabupaten Malaka, Kamis (22/10-2020)


Melki mengatakan program RPM   sangat terkenal di Provinsi NTT . Apa yang sudah dibuat di masyarakat terkait  RPM sangat dirasakan manfaatnya oleh rakyat  karena SBS  sudah berbuat maka tidak ada alasan untuk tidak  pilih SBS ”

“SBS terkenal karena membuat gebrakan Program RPM. Malaka paling subur sehingga kita butuh pemimpin yang mampu membuat dan melanjutkan program itu kedepan dan SBS figur yang belum tergantikan”

” Dibidang  kesehatan, SBS Bupati Pertama yang  kerja sama dengan RS Prof Yohanes Kupang . Bila ada orang mati diantar pulang ke Malaka ditanggung pemerintah termasuk biaya pengobatannya”

“SBS sangat terkenal di Jakarta ditingkat kementrian dan dirjen Kesehatan.  Sekjen kemenkes teman baiknya SBS sehingga DAK untuk Kesehatan Malaka terbesar di Provinsi NTT”

“SBS juga membuat gebrakan menyekolahkan anak-anak Malaka dijenjang S1, S2 dan S3 dan tenaga kedokteran”

” Pandemi Covid 19 ini di seluruh dunia. Kita akan masuk dalam situasi yang tidak mudah karena keterlambatan produktivitas sehingga kita butuh pemimpin yang bisa urus kesehatan, ekonomi dan pertanian . Kita bangga Malaka punya seorang kada yang mengerti tentang kesehatan”

” Kita butuh pemimpin yang mengerti kesehatan sehingga bisa mengurus rakyat dengan baik . Malaka termasuk salah satu kabupaten yang segera keluar dari pandemi Covid 19.” (boni)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *