Masyarakat Weseben Sebut SBS Bupati Yang Hebat dan Cerdas

Masyarakat Desa Weseben di Kecamatan Wewiku – Kabupaten Malaka sebut Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran Bupati yang hebat, cerdas dan sangat mencintai rakyatnya.

Tidak ada alasan rakyat tidak pilih lagi SBS karena figur seorang SBS sudah teruji. Selama masa kepemimpinan periode pertama SBS sudah bekerja untuk rakyat melalui berbagai program yang sudah dinikmati rakyat.

Kami di Weseben tetap memberikan dukungan politik dan siap memenangkan Paslon SBS-WT dalam Pilkada Malaka 9 Desember mendatang.

Warga Weseben, Philpus Klau kepada wartawan mengatakan sangat senang dengan figur SBS selama lima tahun terakhir kerja kebun untuk rakyat melalui program pacul tanah gratis untuk rakyat .

” Ini sudah terbukti. Rakyat disini sangat senang karena tanah-tanah milik rakyat yang selama ini tanahnya tidak diolah tetapi saat ini sudah diolah dan rakyat sudah menikmatinya dengan panen hasil pertanian”

” Rakyat sangat nyaman dengan program ini dan kita inginkan program ini tetap dilanjutkan supaya rakyat berkelimpahan makanan”

” ibarat Kebun saat ini kami sudah punya kebun dan tidak perlu cari lagi kebun baru yang belum tentu hasilnya”

Willybrodus Seran Klau, Warga Weseben menilai kepemimpinan SBS selama masa kepemimpinan periode pertama sangat berhasil dengan berbagai program yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan dasar rakyat.

” Kami baru lihat dan dengar untuk berobat di Puskesmas dan Rumah Sakit tidak perlu bayar karena hanya dengan menunjukkan KTP-e asal Malaka sudah mendapatkan pelayanan tanpa bayar sepeserpun”

” Kita juga senang karena walau betobat tidak bayar tetapi pelayanannnya sangat luar biasa karena dilayani para dokter umum dan dokter ahli yang disiapkan pemerintah”

” Kami tetap memberikan dukungan politik dan mendukung SBS supaya hal-hal baik ini tetap dilanjutkan dan ditingkatkan kedepannya. Kita masih memberikan dukungan agar SBS bisa terus melakukan penataan dibidang kesehatan agar rakyat mendapatkan banyak manfaat dari program itu”

Albertus Seran Moro dalam kesempatan yang sama mengatakan dirinya bersama keluarga memberikan dukungan kepada SBS – WT supaya pembangunan di Malaka semakin maju dan berkembang di masa mendatang.

” Malaka ini daerah baru sehingga figur seperti SBS ini yang patut didukung karena sebagai birokrat senior di Provinsi NTT dapat melakukan penataan di daerah ini sesuai kemampuan dan pengalamannya dibidang birokrasi” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *