Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Masyarakat Malaka Barat Sangat Antusias Gelar Aneka Kegiatan Jelang 17 Agustus

48
×

Masyarakat Malaka Barat Sangat Antusias Gelar Aneka Kegiatan Jelang 17 Agustus

Sebarkan artikel ini

Malaka – Masyarakat Kecamatan Malaka Barat di Kabupaten Malaka – Provinsi NTT sangat antusias menggelar aneka kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI.

Warga dari 16 Desa di Kecamatan Malaka Barat, sekolah- sekolah ( SD,SMP dan SMA ) ikut ambil bagian sebagai ekspresi kegembiraan rakyat.

Terlihat rakyat sangat menikmati berbagai kegiatan dengan turut serta dan datang menyaksikan setiap kegiatan yang digelar baik dibidang olahraga dan pentas seni budaya.

Camat Malaka Barat, Gregorius Leki  Seran kepada wartawan di Kantor Camat Malaka Barat, Senin ( 15/8-2022) mengatakan senang sekali dengan partisipasi rakyat dalam setiap kegiatan yang digelar.

” Terlihat rakyat sangat haus hiburan pasca bencana Seroja dan Pandemi Covid 19 yang berkepanjangan”

” Disetiap kegiatan rakyat keluar dari berbagai desa di Malaka Barat datang menyaksikan kegiatan- kegiatan yang digelar”

” Dibidang Olahraga ada pertandingan Sepak bola antar SD, Sepak Bola Wanita antar desa, dan lomba gerak jalan antar SD,SMP,SMA dan 16 Desa di Malaka Barat”

” Di Kantor Camat Malaka Barat digelar juga pentas Seni Budaya seperti Akabeluk, Bidu, Heuk, Tala antar desa, SD,SMP, SMA yang akan berrakhir Senin, (15/8)”

” Besok Selasa (16/8-2022) akan digelar Carnaval mulai jam 14.00  Wita diikuti semua Sekolah SD,SMP,SMA dan Desa”

” Rute Carnaval dimulai dari Kantor Camat-  Kantor Desa Besikama – Bekolo – Depan Gereja Katolik- Cabang Lisen- SMAN – Kembali Kantor Camat Malaka Barat”

” Tanggal 17 upacara bendera dipusatkan di Kantor Camat Malaka Barat dihadiri perwakilan sekolah dan desa serta TNI/Polri
dilanjutkan toast kenegaraan”

” Sore harinya ada final sepak bola dilanjutkan penurunan bendera dan pembagian hadiah bagi para pemenang pertandingan dan lomba”, ujarnya. ( dian)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *