Masyarakat Kecamatan Rinhat Minta Bupati SBS Kembali Pimpin Malaka Periode Kedua

Malaka – Masyarakat Kecamatan Rinhat – Kabupaten Malaka meminta Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran agar tidak ragu kembali mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Malaka dalam pilkada Malaka tahun 2020 agar bisa kembali pimpin di Kabupaten Malaka pada periode kedua sebagai Bupati.

Selain sukses mengimplementasikan program-program pro rakyat dalam periode pertama Bupati SBS dinilai sukses membawa perubahan signifikan dalam masa kepemimpinan periode pertama.

Untuk kesinambungan pembangunan Bupati SBS kita minta kesediaannya supaya tetap mencalonkan diri sebagai Bupati dalam pilkada mendatang.

Permintaan itu disampaikan dua warga desa Bo’en – Kecamatan Rinhat – Kabupaten Malaka, Selasa (27/8-2019).

Warga desa Bo’en, Martinus Tafuli saat dijumpai wartawan mengatakan dalam periode pertama kepemimpinan Bupati SBS sudah menorehkan sejarah baru di Kabupaten Malaka melalui berbagai program unggulan yang sangat pro rakyat dan dirasakan langsung manfaatnya oleh rakyat.

“Kami merasa dihargai, Walaupun kami tinggal jauh dari kota tetapi pemerintah tidak melupakan kami. Ini sangat membantu sekali, Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati SBS karena walaupun kami jauh tetapi bapak masih berupaya untuk membatu kami dalam pacul kebun kami melalui program RPM”

” Ini luar biasa, kita tidak capek tofa rumput, balik tanah dan lain-lain. Kita hanya fokus untuk pagar keliling dan tanam saja. Hal seperti inilah yang sesungguhnya dibutuhkan rakyat karena dengan program seperti begini rakyat bisa memiliki kebun dan berkelimpahan makanan. Selama hidup kami baru lihat dan dengar seorang Bupati mau kerja kebun untuk rakyatnya sendiri. Ini sangat hebat dan saya minta supaya program ini tetap berlanjut dibawah kepemimpinan Bupati SBS pada periode kedua mendatang. Saya dan keluarga tetap memberikan dukungan agar Bupati SBS kembali memimpin Malaka dalam periode mendatang”

Marten Tafuli, petani kebun di Desa Boen dalam kesempatan yang sama mengatakan tetap memberikan dukungan agar Bupati SBS kembali memimpin Malaka.

“Pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Rinhat sangat membantu rakyat. Bagi saya, ini bentuk kepekaan seorang pemimpin kepada rakyatnya dan hal itu saya hanya melihat dalam diri Bupati SBS”

“Kami benar-benar merasa bahwa kami orang Malaka tatkaka Bupati SBS mau membangun jalan kami dengan hotmix, bisa mendekatkan pelayanan kesehatan di desa Tafuli yang dulunya sangat terisolir dengan membangun puskesmas representatif”

“Kami masyarakat Rinhat masih mengharapkan sentuhan tangan dingin Bupati SBS melalui berbagai program yang dibutuhkan rakyat khususnya di Rinhat”

“Bagi kami orang Rinhat Kepemimpinan Bupati SBS itu solusi dan beliau sudah membuktikannya dalam masa kepemimpinan periode pertama sehingga harus dilanjutkan pada periode kedua guna percepatan kemakmuran rakyat khususnya di Kecamatan Rinhat” (herry metak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *