Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaHeadlineNewsPolitikRegional

Maria Theresia Bano Resmi Daftar Sebagai Bacabup di PKB Malaka

127
×

Maria Theresia Bano Resmi Daftar Sebagai Bacabup di PKB Malaka

Sebarkan artikel ini

Malaka – Bakal Calon Bupati Malaka, Maria Theresia Bano ( MTB) resmi mendaftarkan diri di Sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) di Betun – Ibu Kota Kabupaten Malaka -Provinsi NTT, Senin (13/5-2024).

Berkas Pendaftaran diserahkan tim keluarga MTB diterima Pengurus DPC PKB Kabupaten Malaka.

Usai Pendaftaran, Perwakilan Tim Keluarga MTB kepada wartawan mengatakan figur MTB sebelumnya sudah mendaftarkan diri secara Online di PKB dan sesuai arahan Pengurus DPW PKB Provinsi NTT pihaknya juga harus menyerahkan dokumen fisik di DPC PKB Kabupaten Malaka.

” Sesuai arahan DPW PKB Provinsi NTT hari ini kami datang serahkan dokumen fisik pendaftaran di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Malaka untuk diproses sesuai mekanisme yang berlaku karena sebelumnya sudah mendaftar diri secara online”, ujarnya.

Terpisah, Bakal Calon Bupati Malaka, Maria Theresia Bano kepada wartawan membenarkan hal itu.

Dia mengatakan sesuai arahan Pengurus DPW PKB Provinsi NTT pihaknya harus menyerahkan dokumen fisik di DPC PKB Malaka karena sebelumnya sudah mendaftarkan diri secara online.

” Saya siap maju sebagai Bakal Calon Bupati Malaka melalui PKB dan siap mentaati semua mekanisme dan keputusan dari PKB”, ujarnya singkat. ( boni)