Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaHeadlinePolitikRegional

Maria Theresia Bano Resmi Daftar di Tiga Partai Nasional

443
×

Maria Theresia Bano Resmi Daftar di Tiga Partai Nasional

Sebarkan artikel ini

Kupang- Bakal Calon Bupati Malaka, Maria Theresia Bano (MTB) resmi mendaftarkan diri pada tiga Partai Nasional masing-masing Partai Solidaritas Indonesia( PSI), Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) dan Partai Gerindra Kabupaten Malaka.

Semua berkas sudah diterima Partai sambil tunggu Proses lebih lanjut sesuai mekanisme dari Partai Politik.

Bakal Calon Bupati Malaka, Maria Theresia Bano mengatakan hal itu kepada wartawan melalui telp selulernya, Jumat (17/5-2024).

Dia mengatakan sesuai dengan agenda pendaftaran di Parpol pihaknya sudah melakukan pendaftaran baik di Kabupaten dan Provinsi.

” Kami sudah daftar di Partai PSI Kabupaten Malaka, Partai PKB baik secara Online dan berkas pendaftaran sudah diserahkan juga ke Desk Pilkada DPC PKB Malaka di Sekretariat DPC PKB. Sebagai Kader yang ber KTA PKB,Calon Bupati yang Mendaftar di PKB punya Peluang yang sama untuk di Usung dan di Dukung oleh PKB. serta Ibu Maria Theresia Bano juga mendaftarkan diri di Partai Gerindra Kabupaten Malaka. Kita taat kepada semua proses dan tahapan yang terjadi di Partai Politik serta siap terima apapun hasilnya”, ujarnya.

Dia mengatakan sebagai bakal calon Bupati Malaka dari perwakilan kaum perempuan dirinya mengajak kaum perempuan di Malaka untuk jangan takut berpolitik.
” Kita harapkan kaum perempuan Malaka siap berpartisipasi dibidang Politik khususnya di Kabupaten Malaka”, harapnya. ( boni)