Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineOlahraga

Manumeo Malaka Siap Ukir Sejarah Baru Kalahkan Tim Tuan Rumah di ETMC Lembata

73
×

Manumeo Malaka Siap Ukir Sejarah Baru Kalahkan Tim Tuan Rumah di ETMC Lembata

Sebarkan artikel ini

( Photo : Joger – Sakunar)

Lembata – Kesebelasan kebanggaan masyarakat Kabupaten Malaka, PS Malaka yang akrab dipanggil Manumeo Malaka dipresiksi akan mengukir sejarah baru dalam perhelatan ETMC 2022 dalam menghadapi kesebelaan tuan rumah Persebata Lembata dalam pertandingan 16 Besar ETMC , Senin sore ini.

Pertandingan kedua tim dipredsebiksi bakal seru dan menarik karena pemenang pertandingan sore nanti akan membuka peluang untuk merebut satu tiket ke per delapan final ETMC tahun ini.

Sebagai tim tuan rumah tentu memiliki motivasi untuk menang karena didukung suporter tuan rumah. Sementara itu, PS Malaka yang hadir di Lembata dengan status juara bertahan ETMC lalu tentu tidak mudah menyerah begitu saja dalam pertandingan sore nanti karena sudah bertekad mempertahankan piala El Tari tahun ini.

Yang pasti, ini pertandingan seru dan menarik bagi kedua tim. PS Malaka sudah siap memenangkan pertandingan sore nanti sekaligus untuk mematahkan mitos sebagai ” Jago Kandang”.

” Kami datang di Lembata sebagai Juara bertahan bukan jago kandang . Kami pasti merebut salah satu tiket ke 8 besar ETMC tahun ini” ujar Pelatih Kepala PS Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Lembata – Provinsi NTT, Senin (19/9-2022) pagi ini.

Adrianus yang juga Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka itu mengatakan dirinya sangat optimis timnya mampu mengalahkan tim tuan rumah dalam laga hidup mati hari ini.

” Ini pertandingan bersejarah bagi kedua tim. Tetapi satu hal, Manumeo Malaka siap mengukir sejarah baru ETMC dan siap kalahkan tim tuan rumah dihadapan pendukungnya sendiri”

Ketua DPRD Kabupaten Malaka itu juga mengatakan anak-anak Malaka saat ini sangat siap bertarung dan sangat siap menangkan pertandingan sore ini. ” Atmosfir pertandingan di Lembata sangat bersahabat dan mendukung perjuangan kesebelasan Manumeo untuk memenangkan pertandingan melawan tim tuan rumah sore nanti”

” Semangat juang anak-anak Malaka tidak diragukan lagi dalam pertandingan hari ini. Manumeo sangat siap secara fisik dan mental untuk memenangkan pertandingan penting tersebut”

” Kita banyak belajar dari pertandingan di babak penyisihan group dan lakukan evaluasi tim. Secara materi pemain kita sudah saling mengetahui kelebihan dan kelemahan masing-masing tim”

” Namun satu hal yang pasti, kita sangat paham cara menjinakkan tim tuan rumah Persebata Lembata dan memenangkan pertandingan penting tersebut hari ini”

Pelatih nyentrik yang akrab dipanggil Raja itu berharap pertandingan tim tuan rumah Persebata Lembata VS Juara bertahan Manumeo yang digelar hari ini diharapkan menjadi ajang untuk mempertontonkan kualitas peradaban kedua tim guna memajukan perspakbolaan di Provinsi NTT.

Dirinya berharap kedua tim bisa mempertontonkan kualitas pertandingan yang mampu menghibur masyarakat NTT di Lembata. ” Kita senang bila bisa bermain dengan fair play didukung kepemimpinan wasit yang berkuakitas dan dukungan suporter yang bersahabat.

” Kita tetap memohon dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Malaka dan Pecinta Manumeo Malaka dimana saja berada agar PS Malaka bisa bertanding dengan baik sekaligus mempersembahkan yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah”, harapnya.

Selamat berjuang dan Selamat bertanding Manumeo Malaka. Sukses selalu !!!! HODA…HODA…HODA..!!!! ( boni)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *