Manu Meo Malaka Memang Hebat – Taklukkan PSKK Kupang Dalam Laga Ketiga di Besikama 

Malaka – Kesebelasan kebanggaan masyarakat Kabupaten Malaka, PS Malaka memastikan diri memetik angka penuh saat menjamu kesebelasan PSKK Kupang di lapangan Umum Besikama, Kamis (11/7-2019)

Dengan kemenangan itu PS Malaka memimpin di group A dengan nilai 9 melalui tiga pertandingan yang digelar.

PS Malaka masih memiliki satu kali bertanding melawan kesebelasan TTS .

Dalam pertandingan babak pertama kesebelasan Manu Meo Malaka mengambil inisiatif menyerang dan beberapa peluang dipatahkan baris pertahanan Kota Kupang.

Pada menit ke 10 PS Malaka mengambil inisiatif menyerang melalui sayap kiri yang diumpan ke mulut gawang Kota Kupang dan disundul saja pemain no 10 Malaka dan membuahkan gol 1-0 untuk keunggulan Malaka.

Ketinggalan 0-1 Kota Kupang mengambil inisiatif menyerang.
Mulai menit ke 20 Kota Kupang membangun beberapa serangan tetapi dipatahkan penjaga gawang Malaka.

Menit ke 25 tendangan bebas Pemain Kota kupang tetapi melebar disayap kanan kiper malaka.

Di menit ke 40 terjadi pelanggaran tendangan bebas buat Kota Kupang namun bola ditangkap dengan baik penjaga gawang Malaka.

Di menit -menit terakir babak pertama terjadi blunder kiper Malaka karena maju kedepan dan bola melenting ke arah gawang namun bisa diselamatkan pemain belakang Malaka.

Kondisi 1-0 untuk keunggulan Malaka bertahan hingga turun minum babak pertama.

Memasuki babak kedua pemain kota Kupang meningkatkan intensitas serangan ke areal pertahanan Malaka tetapi dipatahkan pemain belakang Malaka.

Tercatat ada dua insiden. Di menit 47 terjadi kemelut di mulut gawang Malaka tetapi diselamatkan penjaga gawang Malaka.

Dimenit ke 50 terjadi pelanggaran diluar garis 16 Malaka namun tendangan bebas pemain Kupang dipatahkan barisan pertahanan Malaka.

Di menit ke 58 keatas kedua, tim saling serang namun tidak merubah kedudukan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Dalam pertandingan babak penyisihan di group A di Stadion Malaka pukul 15.00 Wita tadi sore kesebelasan PSK Kabupaten Kupang menang tipis atas Kefamenanu dengan skor tipis 2-1 untuk kemenangan Kabupaten Kupang.

Sementara itu dalam pertandingan di lapangan umum Betun pada pukul 18.00 antara TTS VS Persami Maumere berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan TTS.

Dalam posisi skor 2-1 untuk kemenangan TTS ada insiden dimana para pemain Persami Maumere bersama manager tim melakukan protes keras kepada wasit dan berbuntut aksi walk out Persami Maumere dari lapangan pertandingan sehingga inspektur pertandingan memberikan sangsi kepada Persami Maumere dengan menambah tiga gol sehingga hasil akhir 5-1 untuk kemenangan TTS. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *