Managemen PS Malaka Pimpin Perang Melawan Sampah di Lapangan Sepak Bola Bima

Bima-NTB – Management PS Malaka Pimpin kegiatan Perang Melawan Sampah usai latihan Pemain PS Malaka di lapangan sepak bola Manggemaci – Kota Bima – NTB, Sabtu (16/11-2019)

Kegiatan Perang Melawan Sampah dipimpin Official Robby Kalau dan Ade San dan diikuti seluruh pemain serta official PS Malaka.

” Hari ini kita gunakan lapangan ini untuk latihan pemain sehingga sudah sewajarnya setelah berlatih kita melakukan pembersihan lapangan dengan memungut semua sampah untuk dibuang pada tempat yang sudah disediakan”

” Ini bukan baru kita lakukan hari ini di Bima tetapi sudah dilakukan management PS Malaka dan seluruh pemain sejak program perang melawan sampah dicanangkan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran.”

” Protapnya, ketika Pemain PS Malaka berlatih dimana saja setelah berlatih langsung dilakukan pembersihan lapangan dengan memungut sampah yang berserakan di lapangan”

” Dengan mengurus bola kita urus kesehatan. Begitupun dengan sampah. Bila kita biasakan membuang sampah pada tempatnya maka kita juga menjaga budaya bersih untuk meningkatkan derajat kesehatan dimana kita berada” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *