Malaka Siap Jadi Tuan Rumah Pencanangan Bulan Eliminasi Kaki Gajah Tingkat Nasional

Malaka – Kabupaten Malaka siap menjadi tuan rumah kegiatan pencanangan Bulan Eliminasi Kaki Gajah Tingkat Nasional yang direncanakan akan digelar di Betun, Jumat (4/10-2019) mendatang.

Kegiatan itu rencananya dibuka Menteri Kesehatan Republik Indonesia dihadiri tamu VIP dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri.

Berbagai persiapan sementara dilakukan dan secara prinsip Malaka siap jadi tuan rumah.

Hal itu disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Malaka ,.Zakarias Nahak disela rapat koordinasi lintas sektor yang digelar di Aula Kantor Bupati Malaka, Rabu (25/9-2019)

“Hari ini kita gelar rapat koordinasi untuk mempersiapkan acara yang berskala nasional itu di Malaka. Rapat koordinasi terkait persiapan acara ini sudah digelar beberapa kali yang dipimpin Bupati Malaka”

“Dalam rapat koordinasi waktu lalu Bupati Malaka sudah memberikan berbagai arahan terkait persiapan kita sebagai tuan rumah. Untuk itu hari ini kita rapat koordinasi untuk membahas dan memantapkan lagi berbagai persiapan yang ada ”

Dalam kesempatan rakor itu Kadis Kesehatan Kabupaten Malaka, Paskalia Frida Fahik mempresentasikan berbagai persiapan yang dilakukan termasuk kegiatan yang digelar dalam pencanangan itu. (ed)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *