Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Malaka Siap Berpartisipasi Dalam 3 Event Sepak Bola Berskala Regional di NTT

53
×

Malaka Siap Berpartisipasi Dalam 3 Event Sepak Bola Berskala Regional di NTT

Sebarkan artikel ini

Malaka – Kabupaten Malaka Siap berpartisipasi dalam 3 event sepak bola yang berskala regional yang digelar Asprov PSSI NTT tahun ini.

Ketiga event sepak bola yang digelar Asprov itu masing-masing
Soeratin Cup U 15 yang digelar pada bulan Juli di Kabupaten Belu, Soeratin Cup U 17 di Ende yang digelar Minggu I September dan ETMC 2022 yang digelar di Lembata pada bulan September.

Berbagai persiapan sementara dilakukan dengan harapan bisa memberikan hasil yang optimal untuk mengharumkan nama Kabupaten Malaka di Provinsi NTT.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran mengatakan hal itu kepada wartawan disela pertandingan Liga Pelajar Indonesia Kabupaten Malaka yang digelar di Lapangan Umum Haitimuk -Malaka -Provinsi NTT, Selasa ( 21/6-2022).

Dikatakannya, terkait kesiapan tim saat ini pihaknya sementara melakukan seleksi para pemain, selanjutnya menyiapkan tim agar siap dalam setiap pertandingan yang digelar.

” Seleksi Pemain U 17 sementara berjalan saat ini di lapangan umum Kamanasa karena Lapangan Umum Betun dan Lapangan Umum Haitimuk sementara digunakan untuk pertandingan Liga Pelajar”, ujarnya.

” Liga Pelajar yang sementara berlangsung saat ini juga digunakan untuk memantau para para pemain muda berbakat supaya direkrut masuk dalam tim Soeratin”

” Terkait ETMC di Lembata kita sudah mulai melakukan berbagai persiapan dan latihan. Kita lebih fokus lagi setelah final Liga Pelajar saat ini”

” Sebagai Juara bertahan ETMC tentunya kita harus persiapkan diri secara baik dan matang agar dapat mempertahankan gelar Juara El Tari di Lembata September mendatang”

” Dalam Soeratin Cup dan ETMC Para pemain direkrut dari anak-anak asli Malaka dan Askab PSSI tidak merekrut pemain dari luar Malaka guna memberdayakan seluruh potensi yang dimiliki di Malaka saat ini”

” Kita tetap minta dukungan dari Pemerintah Daerah agar memberikan perhatian dan dukungan terhadap pelaksanaan 3 event penting yang berskala regional itu agar bisa memberikan hasil yang optimal”

” Melalui 3 event diatas bisa mendorong animo masyarakat lebih mencintai dunia olahraga sepak bola sekaligus mendukung Asprov PSSI NTT membangun dunia sepak bola di provinsi ini agar menjadi kebanggaan masyarakat Provinsi NTT dimasa mendatang” ( boni)

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *