Mahasiswa STISIP Fajar Timur Gelar Pembersihan Lingkungan di Kota Betun

Mahasiswa STISIP Fajar Timur menggelar kegiatan pembersihan lingkungan di wilayah Kota Betun.

Kegiatan pembersihan itu dilakukan pada tiga titik sarana pelayanan publik yakni Pasar Beabuk, Lapangan Umum Betun dan Gua Lourdes Tubaki.

Kegiatan pembersihan lingkungan itu sebagai bentuk kepedulian STISIP Fajar Timur akan kebersihan lingkungan agar berbagai sarana pelayanan publik di Kota Betun dalam keadaan bersih termasuk menggugah warga kota Betun untuk menjaga serta memelihara berbagai sarana pelayanan publik.

Hal itu disampaikan Dosen Pembimbing kegiatan PPM STISIP Fajar Timur, Petrus Ans Gregorius Tae, S.Sos, M.sos di Betun – Ibu Kota Kabupaten Malaka, Rabu (3/3-2021).

Dikatakannya, kegiatan pembersihan lingkungan di Kota Betun merupakan salah satu bentuk kegiatan PPM dari Mahasiswa STISIP Fajar Timur.

” Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian mahasiswa akan kebersihan lingkungan agar tetap bersih dan terawat setiap saat”

” Dengan kegiatan ini kita ingin menggugah warga Kota Betun agar peduli dan peka terhadap kebersihan lingkungan terurama sarana-sarana pelayanan publik”

” Bagaimanapun urusan kebersihan itu kebutuhan bersama sehingga setiap warga berkewajiban untuk menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan supaya tidak berdampak negatif bagi masyarakat” ( boni)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *