Mahasiswa Pasca Sarjana Undana Asal Malaka Awali Kegiatan Dengan Jalan Santai Sambil Pungut Sampah

Malaka – 21 dari 223 Mahasiswa Pasca Sarjana angkatan 2019/2020 asal Malaka mengawali kegiatan di Kampus dengan kegiatan jalan santai di areal kampus sambil pungut sampah dilanjutkan senam bersama, Jumat (30/8-2019)

Kegiatan Jalan Santai dan pungut sampah dipimpin Rektor Undana, Prof.Ir. Fredrik Lukas Benu, Msi,Ph.D diikuti 223 Mahasiswa Pasca Sarjana Undana.

Dihadapan para mahasiswa dan dosen, Rektor Undana menghimbau kepada mahasiswa agar manfaatkan waktu seefisien mungkin sehingga bisa menyelesaikan studi tepat waktu, terutama bagi kelas khusus titipan dari daerah-daerah.

Sementara untuk para dosen dan seluruh pegawai Rektor meminta agar memperlancar proses terutama kepedulian akan internet/wifi agsr tidak ngadat dan MCK hendaknya selalu bersih.

Dalam kesempatan yang sama Rektor meminta agar setiap hari Rabu seluruh mahasiswa Pasca Sarjana dan dosen wajib berbahasa inggris.

Mahasiswa Pasca Sarjana
program studi Ilmu Administrasi Publik, Methildes seran, S.Pt secara terpisah kepada wartawan mengatakan sangat senang dengan awal kegiatan di kampus.

“Dengan kegiatan seperti ini kita lebih saling mengenal dengan sesama mahasiswa, pimpinan perguruan tinggi dan para dosen sehingga familiar dan mendukung semua proses pendidikan kedepan”

“Hari ini seluruh agenda matrikulasi selesai digelar kurang lebih lima hari dan kita siap ikuti proses perkuliahan sesuai agenda kampus” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *