Luar Biasa !!!!   Ribuan   Rakyat Desa Weoe Sambut Paslon SBS-WT Secara Meriah

Luar biasa!!!! Ribuan rakyat desa Weoe di Kecamatan Wewiku – Kabupaten Malaka menyambut kedatangan paslon SBS-WT secara meriah saat berkampanye di Alas Diin Dusun Weoe C – Kecamatan Wewiku, Kamis (5/11-2020).

Seperti disaksikan media ini sejak pukul 10.00 Wita rakyat dengan seragam kostum yang bertuliskan SBS-WT  Kaku Lahola Kecamatan Wewiku  secara teratur menunggu di pertigaan Cabang Webriamata. Selain rombongan sepeda motor penjemput juga warga terlihat sangat antusias menunggu kehadiran paslon SBS-WT.

Tepat pukul 11.30  Wita rombongan tiba di Webriamata dan diiringi menuju tempat kampanye titik pertama di Alas Diin – Weoe

.

Rakyat sangat antusias menunggu dan dalam pantauan media ini warga yang datang mengunjungi tempat kampanye sebagian besar mengenakan masker.

Relawan Paslon SBS-WT Kecamatan Wewiku, Stefanus Alfridus Bria kepada wartawan mengatakan rakyat di Weo sangat senang menanti kehadiran Paslon SBS-WT di Desa Weoe.

” Rakyat disini sangat antusias menanti Paslon  SBS- WT”

” Kehadiran  warga simpatisan disini ingin menunjukkan bahwa SBS-WT tidak sendirian tetapi dibelakang SBS-WT ada rakyat Weoe yang mendukung dan akan memenangkan beliau dalam pilkada 9 Desember mendatang”

” Rakyat datang ini karena mereka sangat senang. Kita tetap himbau kepada seluruh rakyat untuk tetap tetap terapkan protokol Covid 19″ (boni)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *