Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineOlahraga

Legenda Timnas Indonesia dan Singapore Tampil di Stadion Madya Senayan.

54
×

Legenda Timnas Indonesia dan Singapore Tampil di Stadion Madya Senayan.

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Para pemain legenda Timnas Indonesia akan bermain melawan mantan legenda Timnas Singapore dalam laga persahabatan di Stadion Madya Senayan, Sabtu, 6 Agustus 2022 pukul 07.00 wib.

Pertandingan ini antara lain akan menampilkan Malek Awab, Saswadimata Dasuki, Dalis Supait, Kamaruzaman Zainal, Kamal Noor, Ismail Husain, hingga Suhaimi Ismail.

Para pemain itu sudah hadir di Jakarta siang tadi pukul 14.00 wib dengan menumpang pesawat Jetstar.

“Senang bisa berada di Jakarta, ini pertama kalinya pasca pandemic kita ke Indonesia,” kata mantan pemain Singapore Lions , Malek Awab, Jumat (5/8/22.

Para legenda Singapore terlihat bugar menjelang laga lawan para mantan legenda Timnas Indonesia, termasuk Alexander Saununu.

“Persiapan saya nanti, rilex dan menikmati pertandingan saja,” tutur pemain yang menikmati kejayaan saat berkostum timnas Singapore pada 1980-an.

Malek mengatakan, para pemain sepak bola sejatinya tetap menjaga kebugaran fisiknya dengan berolahraga secukupnya. Pemain bola profesional sudah terbiasa menerima porsi latihan berat semasa masih masuk dalam jajaran pemain klub dunia.

Pertandingan kali ini menjadi ajang reuni mantan pemain Indonesia yang juga bertanding lawan bintang tua Singapore. Malek mengaku sudah tidak sabar ingin menikmati tensi pertandingan seperti kala Timnas Sinagpore bertemu Indonesia.

“Kita lihat saja nanti seperti apa pertandingan di Stadion Madya,” ungkap pemain yang sudah malang melintang di beberapa klub di Singapore.

Mantan gelandang singapore, Saswadinata Dasuki tak mau ketinggalan, dia sangat happy melakoni laga persahabatan dengan kolegannya di Indonesia. Bersama dengan Malek Awak, dia mengaku tidak sabar untuk kembali mengalahkan para mantan pemain Timnas Indonesia ini.

“Saya sudah tidak sabar untuk kembali mengalahkan mantan Timnas Indonesia,” ujarnya sembari berseru Indonesia I’m coming.

Kami akan berusaha sepenuh hati memberikan permainan terbaik dalam pertandingan nanti, paparnya.

Sementara mantan pemain Timnas Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Football Forever ada deretan nama Fary Francis, Rahmad Darmawan, Heri Kiswanto, Didik Darmadi, Maman Suryaman, Elly Idris, Hasan Tuahera, Louis Mahodin, Berty Tutuarima, Patar Tambunan, Alexander Saununu, Azhari Rangkuti, Peri Sandria, M.Syukron Chaniago, Herman Pulalo, Yopi Riwoe, Noah Meriam dan Komarudin Betay.

Laga ini semula diagendakan akan dilangsungkan di lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, namun karena satu dan lain hal, kita pindahkan ke Stadion Madya, ujar Parto Bangun Sekjen Indonesia Football Forever. ( fw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *