Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineOlahraga

Latih Tanding PS Malaka VS PSKN Kefamenanu Hasilkan Tren Positif

62
×

Latih Tanding PS Malaka VS PSKN Kefamenanu Hasilkan Tren Positif

Sebarkan artikel ini

Malaka – Pertandingan Persahabatan Kesebelasan PS Malaka VS Kesebelasan PSKN Kefamenanu di lapangan umum Betun – Malaka, Selasa ( 30/8-2022) menunjukkan trend positif, dimana dalam pertandingan itu PS Malaka berhasil unggul 1-0 atas PSKN Kefamenanu.

Pertandingan persahabatan yang digelar merupakan laga uji coba kedua tim sebelum memasuki pertandingan sesungguhnya di Perhelatan ETMC 2022 di Lembata.

Ketua Askab PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran mengatakan hal itu disela pertandingan uji coba kedua tim di Lapangan Umum Betun, Selasa (30/8)

Adrianus yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malaka itu mengatakan laga uji coba kedua tim yang digelar merupakan pertandingan pemanasan sebelum memasuki pertandingan sesungguhnya di Lembata.

” Hari ini kita latih tanding dengan kesebelasan dari Kefamenanu dan besok kita lanjutkan latih tanding di SoE – Kabupaten TTS”, ujarnya.

” Dari latih tanding tersebut kita akan lakukan evaluasi untuk penyempurnaan tim”

” Kita sudah siapkan diri untuk bertanding bersama di Lembata. Kita sadari semua tim yang hadir tentu sudah menyiapkan diri dengan baik untuk memenangkan pertandingan di Lembata”

” Sebagai juara bertahan kita tentu akan terus berjuang untuk mempertahankan gelar saat pertandingan di Lembata”, ujarnya ( boni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *