Laskar Manu Meo Luar Biasa – Tundukkan Raksasa Flores Persami Maumere 4-1

Malaka – Kesebelasan Laskar Manu Meo, PS Malaka berhasil menundukkan Kesebelasan Persami Maumere dihadapan ribuan pendukung Manu Meo di lapangan Besikama dalam laga babak penyisihan group A, Selasa (16/7-2019).

Dengan kemenangan ini anak-anak Malaka meraih total nilai 13 dan berhak bermain dalam babak delapan besar melawan runner up group B.

Pertandingan yang disaksikan langsung Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan pimpinan perangkat daerah Kabupaten Malaka itu berjalan cepat dalam tempo yang cukup tinggi.

Mendapat dukungan penuh dari penonton anak-anak Malaka bermain sangat semangat sehingga di menit ketiga babak pertama gawang Persami Mamere nyaris jebol.

Mendapat tekanan Anak-anak Malaka pemain Persami merapatkan barisan dan menyerang di bagian pertahanan Malaka dan melalui serangan cepat dari pemain sayap Persami membuahkan gol perdana bagi Persami pada menit ke 5 pertandingan berlangsung sehingga kedudukan sementara 1-0 untuk keunggulan Persami Maumere.

Tertinggal 1 gol anak-anak Malaka meningkatkan tensi serangan dari berbagai lini.

Di menit ke 8 Kapten Tim Kesebelasan PS Malaka, Andro menggebrak dengan sebuah tendangan datar dan berhasil ditangkap kiper Persami namun lepas dan masuk ke jaring Persami. kedudukan imbang 1-1 bagi kedua tim.

Beberapa peluang emas tercipta bagi anak-anak Malaka dalam babak pertama permainan namun tidak membuahkan hasil dan kedudukan tetap imbang 1-1 hingga turun minum.

Dibabak kedua anak-anak Malaka semakin meningkatkan tensi serangan ke barisan pertahanan Persami Maumere dan pada menit ke 48 Kapten tim Malaka, Sandro (11) berhasil menambah gol kemenangan bagi Malaka sehingga kedudukan 2-1 bagi keunggulan Malaka.

Setelah ungul 2-1 anak-anak Malaka sangat percaya diri dan memainkan bola-bola pendek dari kaki ke kaki sehingga praktis sepenuhnya menguasai bola dan permainan.

Beberapa menit kemudian Theo Atok (27) menambah pundi gol bagi Malaka sehingga Malaka unggul 3-1

Pada menit ke 80, Joski (9) berhasil menambah gol
manfaatkan umpan silang dari sayap kanan, Joski berlari dan menanduk bola ke gawang Persami. Skor 4-1 untuk keunggulan PS Malaka. Skor itu tetap bertahan hingga akhir babak kedua. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *