Lapangan Umum Besikama Berpeluang Diseting Untuk Bermain Malam

Malaka-Lapangan Umum Besikama berpeluang diseting untuk bermain malam. Bila dapat Iven pertandingan seperti piala gubernur maka lapangan ini bisa dipasang lampu sehingga bisa digunakan bermain dimalam hari.

Selain dipasang lampu penerangan juga direncanakan untuk dibuat tribun bila mendapat persetujuan gereja sebagai pemilik tanah.

Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat menyaksikan pertandingan antara Putra Oesao VS Persap Alor di Lapangan Umum Besikama, Sabtu(6/7-2019).

“Kemarin saat pembukaan El Tari dalam sambutan Bupati sudah meminta Bapak Gubernur agar bisa menempatkan pelaksanaan piala Gubernur di Kabupaten Malaka pada tahun 2021″

” Untuk mewujudkan niat diatas saya juga sudah minta kepada Bapak Gubernur agar bisa mengutus tim dari provinsi untuk melakukan survey pelaksanaan ETMC kalau memang berhasil bisa sebagai pertimbangan tempatkan piala gubenur di Malaka”

“Pemerintah juga merencanakan untuk membuat tribun di lapangan umum Besikama dan dibawah tribun bisa bangun kios dan toko untuk tempat jualan dan hasil retribusinya untuk menambah kas gereja.Kita masih diskusikan lagi hal itu dengan pihak gereja”

“Saya minta kalau lapangan ini ditata dengan pemasangan lampu maka syaratnya di lapangan Besikama setiap tahun minimal ada dua turnamen misalnya untuk rayakan pesta gereja dan HUT Kemerdekaan RI” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *