Laka Lena Sebut Program RPM Itu Terobosan Penting Tingkatkan Ekonomi Rakyat

Program Revolusi Pertanian Malaka (RPM) yang digagas Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran merupakan salah satu terobosan penting untuk meningkatkan ekonomi rakyat Kabupaten Malaka dengan maksimalkan potensi pertanian yang dimiliki.

Program RPM perlu tetap dilanjutkan dan ditingkatkan di waktu mendatang guna percepatan kemakmuran rakyat di Kabupaten Malaka.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Melki Laka Lena mengatakan hal itu kepada wartawan, Kamis (26/3-2020).

Laka Lena mengatakan program RPM yang digagas Bupati SBS merupakan program yang sangat bagus yang langsung menyentuh kebutuhan pokok rakyat sehingga patut didukung dan dilanjutkan karena spirit program itu langsung menyentuh kebutuhan dasar rakyat.

” Kita harus fair memberikan penilaian terhadap kehadiran program ini di Kabupaten Malaka karena manfaatnya langsung dinikmati rakyat”

” Ulah oknum atau pihak tertentu tidak boleh mengganggu jalannya program ini di Kabupaten Malaka.
Demikian pernyataan ini kami sampakan kepada teman-teman media sebagai respon terhadap berbagai pertanyaan tentang dugaan kasus korupsi bawang merah di Malaka”

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Malaka, Paulus Tolan secara terpisah mengatakan warga Kabupaten Malaka harus fair menilai kehadiran program RPM.

” Setelah program RPM digalakkan di Kabupaten Malaka selama beberapa tahun terakhir rakyat Malaka berkelimpahan makanan”

” Kita harus tetap memberikan dukungan agar program itu tetap berlanjut dan diperluas untuk percepatan kemakmuran rakyat di Rai Malaka” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *