Laga Perdana Pertandingan Bola Volly Antar Dusun di Desa Laleten – Yohanes Leki, CS Harus Akui Keunggulan Tim Volly Putra Dusun Weliman A Dengan Skor 2- 1

Tim kebanggaan dusun Kmilaran B yang dipimpin kapten Tim Yohanes Leki akhirnya harus mengakui keunggulan tim bola volly dusun Weliman A yang dipimpin Kapten tim Yan Seran dengan skor kemenangan bagi Weliman A 2-1 dalam pertandingan bola volly antar dusun dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75 di desa Laleten – Kecamatan Weliman – Kabupaten Malaka, Rabu (12/8-2020) sore tadi.

Dengan kemenangan ini maka Tim Bola Volly Putra Weliman A berhasil masuk dalam babak Semifinal.

Seperti disaksikan Wartawan pertandingan antar kedua tim awalnya berjalan imbang dan kedua tim mengakhiri pertandingan babak pertama dengan skor 25-22 untuk kemenangan dusun Weliman A.

Menyadari ketertinggalan di babak pertama, pada babak kedua Anis Leki,CS merubah pola permainan dengan mempertontonkan permainan yang solid dan cepat sehingga bisa memenangkan pertandingan pada babak kedua dengan skor 25-17 untuk kemenangan tim Kmilaran B.

Memasuki babak ketiga sebagai babak penentuan kedua tim berupaya untuk mempertontonkan permainan terbaiknya. Berbagai strategi dikeluarkan kedua tim dan Tim Weliman A berhasil memenangkan pertandingan set ketiga dengan skor 25-23 sekaligus memastikan diri masuk di babak Semifinal.

Sementara itu dipertandingan Volly Putri Tim Volly Putri dusun Weliman A VS Loo Laran dimenangkan dusun Loolaran dengan skor 2-1 sekakigus memastikam diri masuk dalam semifinal.

” Dalam pertandingan babak pertama kedua tim tampak bermain imbang dan dimenangkan pemain dusun Loolaran dengan skor 25-22″

“Dibabak kedua para pemain dari dusun Weliman A berupaya menyamakan kedudukan dan usahanya berhasil dan memenangkan pertandingan dengan skor 25-14”

Pada Set penentuan tim Volly dusun Weliman A sempat unggul point 8-0 dari Loolaran. Para pemain dusun Loolaran berupa mengejar ketertinggalannya mengumpulkan point dan menyamakan point 19-19 . Kedua tim itu saling mengejar point hingga kedudukan point sama lagi 24-24 . Rupanya dewi fortuna lebih berpihak kepada para pemain dusun Loolaran sehingga mengakhiri pertandingan dengan skor 26-24 untuk kemenangan para pemain dusun Loolaran (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *