Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineLintas Provinsi

Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepri Merajut Silaturahmi dengan Halal bi Halal Rutin Tahunan

26
×

Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepri Merajut Silaturahmi dengan Halal bi Halal Rutin Tahunan

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Tanjungpinang – Setelah pelaksanaan Ramadhan selama satu bulan dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Riau (Kepri) mengadakan kegiatan Halal bi Halal di Gedung Kwartir Daerah Kepri, Dompak, Kota Tanjungpinang, pada Senin, 22 April 2024.

Kegiatan halal bi halal akan menjadi program rutin tahunan dari Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepri guna menjaga silaturahmi dan bergandengan tangan sesama pengurus.

Dalam sambutannya, Ketua Kwarda Pramuka Kepri, Adi Prihantara, mengatakan atas nama pribadi, keluarga, dan Pimpinan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepri, mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

“Marilah kita jadikan kesempatan ini sebagai momentum untuk saling memaafkan dan bertekad sedapat mungkin untuk hidup lebih baik lagi,” ajaknya.

Adi berharap dengan adanya halal bi halal ini dapat mengingatkan semua pengurus akan makna pentingnya merajut silaturahmi serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Semoga melalui kegiatan ini, kekeluargaan antara kakak-kakak pengurus/andalan daerah Kepri, kakak-kakak staf sekretariat, dan seluruh Pramuka di Provinsi Kepri semakin kuat,” ucapnya.

Adi juga menyampaikan terima kasih atas aktivitas Pramuka di Kepri selama ini dan berharap gerakan Pramuka ini bisa berkesinambungan dengan menghasilkan berbagai inovasi dan kreativitas.

“Masih banyak kegiatan yang perlu disentuh oleh generasi muda. Pramuka ini punya kegiatan yang bermanfaat. Sehingga, pemerintah berharap Pramuka dapat berperan dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Harian Kwarda Kepri Lamidi, para pimpinan masing-masing bidang, serta pengurus dan staf pada Kwarda Gerakan Pramuka Kepri.

Editor: Budi Adriansyah
Penulis: Zah