Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Korem 161/WS Rayakan Natal ; Nonton Bareng Anak-anak Panti Asuhan Alma dan Panti Asuhan Syallom.

43
×

Korem 161/WS Rayakan Natal ; Nonton Bareng Anak-anak Panti Asuhan Alma dan Panti Asuhan Syallom.

Sebarkan artikel ini

Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl.Simon Petrus Kamlasi mengajak puluhan anak-anak yatim dari Panti Asuhan Syallom dan Panti Asuhan Alma untuk nonton bareng (nobar) film Miracle in cell no 7,bertempat Lippo Plaza Kupang, Jl. Veteran, Fatululi, Kec. Oebobo, Kota Kupang Senin, (02/01/2023)

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk aksi sosial dan kepedulian Korem 161/Wira Sakti dalam dunia pendidikan anak-anak, khususnya dalam memberikan inspirasi dan juga edukasi tentang bagi setiap mereka yang terkena masalah terlebih khusus orang-orang kecil karena mereka sama sekali tidak memiliki sesuatu power, terlebih khusus bagi mereka yg masyarakat-masyarakat golongan kecil.

Kapten Ckm.Kandidus Oni, AMD.Kep., selaku panitia penyelenggara Nobar, menyampaikan di tempat ini kami keluarga besar korem 161/WS melaksanakan kegiatan anjangsana dalam rangka memeriakan Natal bersama dengan anak-anak Panti Asuhan dari Panti Asuhan Syallom dan Panti Asuhan Alma Kota Kupang dengan tujuan kita memberikan penghiburan bersama-sama kepada anak-anak Panti Asuhan berkat kasih dari keluarga besar Korem 161/WS dengan mengajak mereka untuk nonton bareng kita liat bersama dari kebanyakan anak yang kita bisa bawa tadi sekitar 81 orang semuanya nonton gembira ada yang sama sekali belum pernah masuk di tempat ini dan mereka sangat-sangat gembira, ini merupakan kegiatan yang sangat positif bagi mereka, bahwa kita tau anak-anak ini dari Panti Asuhan yang kurang perhatian dari orang tuanya tidak seperti kita. “Momen ini merupakan kegiatan yang sangat baik dilakukan,untuk kedepan bisa ke Panti Asuhan yang lain diharapkan apa yang dirasakan sama anak-anak ini bisa dirasakan oleh anak-anak Panti Asuhan lain. “Ungkap Oni.

Ibu Kolekta Panti Asuhan Bakti Luhur menyampaikan,kami dari pihak Panti Asuhan yayasan Bakti Luhur mengucapkan limpah terima kasih kepada Korem 161/ Wira Sakti Kupang atas anjangsana yang melibatkan Panti Asuhan Bakti Luhur maupun panti asuhan yang lain untuk ikut nonton bersama di Lippo.”Kami bersyukur anak-anak kami dapat secara aktif melakukan sosialisasi dengan anak-anak yang lain”. Ucap Kolekta.

Ia mengungkapkan pesan yang di dapat setelah menonton film Miracle in Cell no 7 ini, “Baik sesuai dengan film yang tadi telah kami tonton pesan yg ingin kami sampaikan terlebih khusus yaitu lebih mengkaji atau menyaring kembali bagi setiap mereka yg terkena masalah terlebih khusus orang-orang kecil karena mereka sama sekali tidak memiliki sesuatu power, terlebih khusus bagi mereka yg masyarakat-masyrakat golongan kecil”. Ungkapnya.

Turut Hadir pada kegiatan Nobar dengan anak-anak Panti Asuhan diantaranya Kasrem 161/WS Kolonel Cpl. Simon Petrus Kamlasi,Kasiops Kasrem 161/WS Kolonel Inf.Horas Sitinjak,Kasipres Kasrem 161/WS kolonel Caj. Yb. Heru Wahyu Jatmiko, S. TH., M.Si, panitia Natal Kapten Ckm. Kandidus Oni, AMD Kep. ( *Penrem*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *