Koni Kabupaten Bima Apresiasi Penyambutan Pemerintah di Malaka

Malaka, Koni Kabupaten Bima memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Malaka dibawah kepemimpinan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran yang sudah menyambut tim Koni dari Kabupaten Bima yang datang ke Malaka dalam rangka mengikuti pertandingan sepak bola liga 3 regio Bali – Nusa Tenggara yang akan digelar di Malaka, Sabtu (23/11-2019).

Hal itu disampaikan Sekretaris Koni Kabupaten Bima, Ahmad SP, MSi saat memantau lapangan pertandingan liga 3 di Betun, Rabu (20/11-2019)

“Kami dari Koni Bima sangat berterima kasih dan sangat bergembira karena kami tidak menyangka disambut semeriah ini”.
“Kami disambut di Atambua dan masih diantar kesana kemari sampai kami sudah melihat perbatasan Motamasin Timor Leste. Ini adalah moment yang tidak bisa kami lupakan”.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Bupati Malaka yang sudah memberikan pelayanan kepada kami yang menurut kami sangat luar biasa”.

“Harapan kami pada saat pertandingan sepak bola nanti, bagi kami sepak bola itu nomor dua tetapi yang terpenting persahabatan antara Kabupaten Malaka dan Kabupaten Bima akan dimulai dengan pertandingan sepak bola yang digelar”.

“Inilah yang kami lihat sisi positif dari olah raga sepak bola sebagai sarana yang bisa mempersatukan kedua Kabupaten dan NKRI tetap terjaga dengan baik” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *