Komunitas Lafaek Malaka Kibarkan Bendera Merah Putih di Hasan Maubesi

Malaka- Dalam rangka memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan RI Komunitas Lafaek Malaka mengibarkan Bendera Merah Putih di Hasan Maubesi, Sabtu (17/8-2019) pukul 11.00 Wita.

Ketua Komunitas Lafaek Malaka, Iven Sutu kepada wartawan mengatakan
kegiatan ini adalah bagian dari pastisipasi Lafaek Malaka sebagai warga negara Indonesia untuk mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi NKRI yang kita cintai, selain itu untuk memperkenalkan cestinasi wisata yg ada di Kabupaten Malaka”.

“Komunitas Lafaek Malaka yang beranggotan kurang lebih 50-an anggota ini adalah Komunitas Pemuda Kota Betun yang sering terlibat aktif dalam kegiatan bakti sosial, contohnya terlibat dalam mendukung program pemerintah daerah dalam perang melawan sampah, bantuan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu, terlibat dalam keamanan saat pelaksanaan ibadah”.

” Mengingat usia Lafaek Malaka yang sudah memasuki 1 tahun pada tanggal 29 Agustus nanti mulai melebarkan sayapnya ke arah komunitas Lafaek Family Malaka sehingga keakraban dan persaudaraan lebih baik lagi” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *