Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Ketua Umum HIPPMA Pimpin Berbagi Minyak Goreng Gratis Untuk Warga.

45
×

Ketua Umum HIPPMA Pimpin Berbagi Minyak Goreng Gratis Untuk Warga.

Sebarkan artikel ini

Surabaya, – Ketua Umum Himpunan Putra Putri Madura (HIPPMA) Mulyadi, S.H., M.H. memimpin langsung kegiatan pembagian minyak goreng gratis kepada warga yang ada dikawasan jalan Irawati, Kel. Sidotopo, Kec. Semampir, Kota Surabaya. pada Sabtu (16/04/2022) pagi tadi.

Kepada awak media Mulyadi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh DPP HIPPMA di bulan Ramadhan.

“Insya Allah sudah menjadi agenda kami selama Ramadhan 1443 Hijriah untuk berbagi takjil, sembako, buka puasa bersama dan santunan anak yatim,” kata Mulyadi.

Tujuan dari pembagian minyak goreng gratis ini jelas Mulyadi adalah untuk lebih mendekatkan Organisasi Masyarakat Himpunan Putra Putri Madura dengan masyarakat dan agar bisa memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.

Kata dia lagi, terlebih bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan serta sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tak lupa berbagi,” tambahnya.

Diujung wawancara, Mulyadi menejalaskan lagi, bahwasanya pembagian minyak goreng gratis ini ada dua ratus paket yang kita bagikan,” beber Mulyadi.

Sebut Mulyadi lagi, target mereka adalah masyarakat yang berpenghasilan rendah,” Kita berharap bantuan minyak goreng yang kami berikan bisa menjadi ladang amal bagi kami,” pungkas Mulyadi. ( fw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *