Ketua Suku Uma Nain Weoe Minta Rakyat Pilih  Bria Seran – Taolin Dalam Pilkada Malaka 9 Desember

Ketua Suku Uma  Nain Weoe, Balthasar Mane Ikun meminta rakyat Kabupaten Malaka khususnya komunitas masyarakat adat Wewiku untuk memilih Pasangan Calon No Urut  2, Stefanus Bria Seran/Wendelinus Taolin (SBS-WT) dalam pilkada Malaka , 9 Desember mendatang.

Pasalnya, SBS-WT sudah memberikan bukti bukan janji. Malaka  sebagai darerah baru harus dipimpin figur yang berpengalaman agar bisa meletakkan fondasi pembangunan lebih kuat buat anak cucu Rai Malaka.

Balthasar mengatakan hal itu kepada wartawan di Dusun Weoe C Alas Diin – Desa Weoe- Kecamatan Wewiku – Kabupaten Malaka, Kamis (5/11-2020).

Dikatakannya, figur seorang SBS bukan figur yang baru bagi rakyat Malaka karena selama lima tahun terakhir memimpin Malaka sudah bekerja untuk rakyat melalui berbagai program yang dijalankan.

” Yang namanya rakyat tentu sangat berharap pemimpin bisa kerja untuk rakyatnya. Hal itu sudah dibuktikan SBS dalam masa kepimpinan periode pertama dan kita harus beri kesemparan dalam periode kedua ini supaya melanjutkan berbagai program baik itu untuk rakyat”

”  Kesehatan gratis, pacul tanah gratis dan pembangunan jalan raya sudah dilakukan SBS dalam periode pertama dan harus dilanjutkan pada periode kedua”

”  Malaka ini daerah baru sehingga harus dinakhodai sopir yang berpengalaman supaya  kendaraannya tidak masuk jurang . Sopir yang hebat itu hanya kami lihat dalam diri seorang SBS-WT”

” Rakyat Weoe sangat senang karena jalan keliling kampung dibangun SBS . Puskesmas Weoe juga bagus sekali dibangun dan saat ini rakyat sangat terbantu dengan faskes yang dibangun”

” Rakyat juga sangat senang karena SBS bisa kerja kebun untuk rakyatnya. Kami baru lihat seorang Bupati mau kerja kebun untuk rakyatnya dan kami baru lihat di Malaka dan dilakukan seorang SBS”

” Kami mau semua program diatas tetap dilanjutkan, ditingkatkan dan diperluas agar dinikmati semua rakyat di Kabupaten Malaka”

” Saya sangat optimis rakyat tetap menjatuhkan pilihan pada SBS-WT untuk melanjutkan berbagai program yang baik itu untuk rakyat”

”  Saya minta kepada seluruh rakyat di Weoe supaya pilih paslon SBS-WT dalam pilkada 9 Desember mendatang untuk melanjutkan berbagai program pro rakyat untuk percepatan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat”

” Saya senang sekali karena pada hari ini Paslon SBS-WT kampanye titik pertama di rumah Weoe. Saya bersama seluruh keluarga besar dan masyarakat adat di Weoe tetap memberikan dukungan dan akan menangkan paslon SBS-WT dalam pilkada 9 Desember” (sergi klau/ boni)

.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *