Ketua Pokja 3 PKK Malaka Serahkan Bantuan Telur Bagi Gugus Tugas Covid-19 di Malaka Barat

Istri Ketua DPRD Kabupaten Malaka , Yustin Neni Nurhayati Bria Seran yang juga selaku Ketua Pokja 3 Tim Pergerak PKK Kabupaten Malaka bersama Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Malaka Ny.Thersia Un Manek Asa  menyerahkan  bantuan telur di Posko Desa Model Umatoos –  Kecamatan Malaka, Jumat (24/4/2020)

Bantuan dari TP PKK Provinsi Ny.Julie Laeskodat berupa 2. 500 butir telur itu dibagikan ke beberapa posko agar dapat bermanfaat bagi petugas gugus tugas untuk percepatan pemutusan rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Malaka.

Ny Neni kepada wartawan mengatakan bantuan itu jangan dilihat dari jumlahnya namun dilihat dari manfaatnya,
Seperti yang sudah kita ketahui, telur merupakan bahan makanan yang memiliki banyak kandungan gizi  mulai dari protein, vitamin A, B kompleks, dan berbagai jenis mineral.

“Jika dikonsumsi  setengah matang membuat beberapa jenis kandungan zat gizi menjadi lebih banyak diserap, karena kualitasnya masih terjaga dan tidak terpapar panas saat memasak berlebihan”, lanjutnya.

“Telur ini akan dikonsumsi petugas gugus tugas agar terus semangat dalam bertugas karena gugus tugas Covid-19 juga sebagai garda depan guna mempercepat putusnya rantai penularan virus Covid-19 di kabupaten Malaka” (berbagai sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *