Ketua Golkar Malaka Sampaikan Selamat Untuk Jokowi – Ma’ruf Sebagai Presiden-Wapres RI

Malaka – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka menyampaikan selamat kepada Bapak Jokowi – Ma’ruf yang terpilih sebagai Presiden/Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Kita juga memberikan apresiasi kepada para penyelenggara pemilu yang sudah bekerja keras untuk mewujudkan pemilu yang jurdil dan damai.

Hal itu disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan, Rabu (22/5-2019).

Dikatakannya, sebagai warga negara RI kita harus bersyukur karena pelaksanaan Pemilu di Malaka bisa berjalan dengan sukses dan lancar tanpa hambatan.

“Kita juga senang karena presiden terpilih dapat dihasilkan sesuai dengan prosedur yang sah dan benar sehingga kita harus memberi dukungan agar kedua calon terpilih dapat bekerja baik untuk kesinambungan pembangunan di negeri ini”

Adrianus yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malaka itu mengatakan proses suksesi kepemimpinan nasional untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden sudah berjalan sesuai aturan dan tahapan yang benar dan berjalan secara demokratis sehingga harus didukung.

“Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mendukung pemimpin yang sudah terpilih demi kesinambungan pembangunan nasional”

“Kita tahu bahwa selama ini Presiden Jokowi selalu mengedepankan program pro rakyat sehingga kita harus tetap memberikan dukungan untuk percepatan pembangunan demi kemakmuran seluruh rakyat Indonesia” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *