Ketua DPRD Malaka Komit Lanjutkan Kebijakan Pro Rakyat

Malaka – Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH mengatakan pihaknya tetap komit berjuang dan mendukung kebijakan -kebijakan anggaran yang pro rakyat dalam masa kepemimpinannya lima tahun kedepan.

Dirinya berkomitmen untuk meningkatkan hubungan kemitraan bersama pemerintah agar berbagai program yang selama ini baik tetap ditingkatkan dan diperluas untuk percepatan kemakmuran rakyat Kabupaten Malaka.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Definitif Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH usai dilantik menjadi pimpinan dewan definitif periode 2019-2024.

Adrianus mengatakan sebagai Ketua DPRD terlantik dirinya terus berupaya membangun kerja sama dengan seluruh pimpinan dan anggota dewan yang ada supaya terus berjuang dan bekerja untuk percepatan pembangunan dan kesejahteraan rakyat Kabupaten Malaka melalui bidang tugas yang diemban.

Dirinya mengatakan dalam masa kepemimpinannya tetap membangun kerja sama dan kemitraan bersama pemerintah untuk terus melanjutkan berbagai program pembangunan yang pro rakyat untuk percepatan kemakmuran rakyat.

” Supaya Malaka cepat maju maka kita harus bersinergy dengan pemerintah dan seluruh komponen masyarakat Malaka”

” Yang jelas semua hal baik yang sudah dilakukan terus ditingkatkan dan diperluas. Hal-hal yang belum baik atau kurang sempurna akan kita benahi untuk penyempurnaannya”

” Terima kasih kepada rakyat Kabupaten Malaka yang sudah mempercayakan dan memilih kami sebagai anggota DPRD Kabupaten Malaka dan saat ini dilantik menjadi pimpinan DPRD lima tahun kedepan”

” Kita berharap kemitraan tetap dibangun kedepan untuk membangun daerah ini dengan harapan Kabupaten Malaka dapat tumbuh dan berkembang menjadi kabupaten yang kuat dan disegani di provinsi NTT dan dapat disejajarkan dengan seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *