Ketua DPRD Malaka Apresiasi Kunjungan Gubernur NTT di Kabupaten Malaka

Malaka – Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH memberikan apresiasi kepada Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat bersama jajarannya yang berkunjung ke Kabupaten Malaka, Minggu ( 9/2-2020) sore tadi.

Kunker yang digelar merupakan bentuk kecintaan Bapak Gubernur kepada rakyat Kabupaten Malaka sehingga sebagai pimpinan dewan patut memberikan apresiasi.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH kepada wartawan saat penerimaan Gubernur NTT bersama rombongan di kediaman Bupati SBS , Haitimuk – Malaka, Minggu (9/2-2020).

Ketua DPRD Kabupaten Malaka dari Partai Golkar itu mengatakan sangat salut dengan semangat Bapak Gubernur NTT dalam melakukan kunker di Malaka.

” Setelah melakukan perjalanan darat dari Kupang – Malaka Bapak Gubernur tidak beristirahat tetapi langsung berkunjung ke Hasan Maubesi untuk melihat dari dekat situasi disana”

” Kita harus memberikan apresiasi karena beliau tidak mengenal hujan dan angin yang sementara terjadi tetapi tetap memutuskan untuk melakukan kunker sesuai agenda walau cuaca Malaka kurang bersahabat”

” Ini satu bukti bahwa Gubernur NTT benar- benar mencintai rakyat NTT terutama di Kabupaten Malaka”

” Kita berharap dengan melihat dari dekat potensi Pantai Maubesi beliau bisa membuat keputusan penting untuk membangun di daerah ini sesuai kewenangan yang dimiliki”

” Kita juga senang karena sesuai agenda besok pagi Bapak Gubernur akan melihat dari dekat jalan provinsi yang akan dibangun tahun ini dari Perbatasan Belu – Malaka di Teun menuju Welaus- Betun”

” Sebagai Wakil rakyat kita juga sangat senang karena Bapak Gubernur tepati janji kampanyenya untuk membangun jalan Provinsi di Kabupaten Malaka dalam tahun ini”

Terpisah Anggota DPRD Kabupaten Malaka dari Fraksi Nasdem , Adrianus Tutu Nenometa, SH kepada wartawan mengatakan hal senada.

” Kita senang dengan kunjungan Gubernur NTT karena ingin melihat dari dekat kebutuhan warga Kabupaten Malaka”

” Kita harapkan rencana pembangunan Pelabuhan Malaka atau lainnya serta Jalan Provinsi di Kabupaten Malaka segera direalisasi untuk melancarkan akses transportasi barang dan orang serta percepatan roda pembangunan di Kabupaten Malaka” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *