Ketua DPD II Partai Golkar Serahkan 1500 Masker Untuk Dibagikan Kepada Rakyat

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran menyerahkan APD berupa 1500 buah masker kepada DPRD Fraksi Partai Golkar Kabupaten Malaka untuk dibagikan kepada rakyat.

Selain 1500 Masker, Fraksi Partai Golkar Kabupaten Malaka akan menyerahkan makanan tambahan untuk bay dan ibu hamil dari Pengurus Partai Golkar Propinsi.

Sementara untuk APD berupa baju Astronot dari DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka sudah dipesan dan masih dalam perjalanan dan dalam waktu dekat sudah diserahkan kepada RSUPP Betun.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH kepada wartawan saat menyerahkan 1500 masker kepada anggota DPRD Fraksi Golkar di Haitimuk, Kamis (23/4-2020).

Adrianus yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malaka itu kepada media ini mengatakan semua bantuan yang diberikan itu merupakan dukungan dari Bapak Herlambang dari DPP Partai Golkar dan Bapak Melki Lakalena dari Golkar Propinsi NTT yang diserahkan kepada seluruh pengurus Partai Golkar di Kabupaten/Kota di Provinsi NTT.

Adrianus dalam kesempatan yang sama mengingatkan semua anggota DPRD Fraksi Golkar Kabupaten Malaka selain membagikan APD juga memberikan sosialisasi kepada rakyat terkait pencegahan Covid 19 agar rakyat terhindar dari virus yang mematikan itu.

” Ini pesan dari Bapak Herlambang dan Bapak Melki Lakalena supaya kita tetap mensosialisasikan pencegahan Covid 19 bagi rakyat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang disampaikan pemerintah”

” Rakyat harus terus diberi pemahaman untuk tetap menjaga jarak, menggunakan masker saat keluar rumah, tidak boleh berkerumun, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun, makan dan minum air yang banyak, bila ada keluhan sakit supaya segera dilaporkan kepada para petugas yang ada di desa dan Kecamatan agar segera mendapatkan penanganan”

Hingga berita ini diturunkan Ketua DPD II Partai Golkar sementara membagikan APD berupa 100 buah masker di desa Umatoos – Malaka Barat dan 100 buah masker lagi di desa Haitimuk – Kecamatan Weliman-Malaka. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *