Ketua Askab PSSI : Malaka Tersanjung Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Pertandingan Liga 3 Bali – Nusa Tenggara

Malaka-Pemerintah dan rakyat Kabupaten Malaka merasa sangat tersanjung karena bisa menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan pertandingan sepak bola regio Bali – Nusa Tenggara yang diselenggarakan di Kabupaten Malaka.

Kami senang sekali karena peristiwa ini menjadi sejarah baru bagi Pemerintah dan rakyat Kabupaten Malaka karena bisa mendapatkan kesempatan dikunjungi untuk yang pertama kali tim tamu dari luar provinsi NTT.

Hal itu disampaikan Ketua Askab PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran, SH saat menerima tim Persebi Bima di Kediaman Bupati Malaka di Haitimuk – Malaka, Kamis (21/11-2019).

” Kami merasa sangat tersanjung karena sejak Malaka terbentuk menjadi DOB pada tahun 2013
baru hari ini bisa terima tim dari luar provinsi NTT untuk bermain di Malaka. Ini menjadi sejarah baru bagi Kabupaten Malaka”.

” Kami merasa sangat senang karena hari ini bisa bertatap muka dengan saudara kami dari NTB khususnya dari Kabupaten Bima. Ini menjadi sejarah dan peristiwa bersejarah yang tidak terlupakan bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Malaka”.

“Sepak bola itu nomor dua tetapi nomor satu itu membangun persaudaraan antar kedua Kabupaten”.

“Terima kasih kepada Bupati Malaka yang memiliki perhatian besar dibidang sepak bola. Berkat dukungan beliau Malaka bisa menjuarai kompetisi antar Kabupaten di Provinsi NTT termasuk Juara U 12 di Provinsi NTT dan mewakili NTT bermain di Jakarta serta bisa meraih peringkat 12 dari 34 Provinsi di Indonesia”.

Diakhir sambutannya Adrianus dengan gaya berseloroh dan bergurau mengatakan kemarin saat bermain di Bima tim Malaka sudah menghargai tuan rumah sehingga Persebi Bima bisa memenangkan pertandingan .

” Sekarang giliran Malaka jadi tuan rumah diharapkan tim Persebi Bima bisa menghargai tim tuan rumah memenangkan pertandingan nanti karena salah satu semboyan kami tim tamu dilarang menang di kandang Malaka”, tutup ketua DPRD Malaka itu disambut gelak tawa dan tepuk tangan meriah tim tamu. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *