Ketua Askab PSSI Malaka : Kemenangan Malaka di Semifinal ETMC 2019 Berkat Dukungan dan Doa Rakyat Malaka

Malaka – Luar biasa. Kesebelasan PS Malaka bisa melaju ke Partai Final ETMC 2019 setelah mengalahkan Persada SBD dalam pertandingan semifinal ETMC di Betun – Malaka, Senin (22/7-2019).

Anak-anak tampil luar biasa malam ini. Keberhasilan ini berkat dukungan dan doa masyarakat Kabupaten Malaka.

Hal itu disampaikan Ketua Askab PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan usai pertandingan Semifinal antara PS Malaka VS Persada SBD di Betun malam ini.

Adrianus yang juga Pelatih Utama PS Malaka itu mengakui keberhasilan yang diraih berkat dukungan dan doa seluruh masyarakat Kabupaten Malaka dan Pecinta PS Malaka dimana saja berada.

” Apa yang dicapai malam ini merupakan berkat Tuhan dan restu para leluhur Rai Malaka”

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada Bapak Bupati Malaka bersama jajarannya yang selama ini sangat mendukung PS Malaka sehingga sampai dengan saat ini bisa eksis hingga memasuki partai final ETMC 2019 di Malaka”

“Terima kasih juga kepada aparat keamanan dari TNI-Polri serta Satpol PP dan Dinas Perhubungan yang sangat membantu selama hajatan ETMC sehingga bisa berjalan aman dan lancar”

“Terima kasih banyak juga kepada para penonton yang selama ini sudah memberikan dukungan kepada PS Malaka sehingga bisa semangat dalam bertanding hingga bisa masuk final”

Terkait kesiapan tim dalam menghadapi Partai Final VS Persamba Manggarai Barat Adrianus mengatakan tidak ada pilihan lain bagi PS Malaka dalam pertandingan final nanti.

“Ini kesempatan emas untuk meraih Piala El Tari dan kita sangat optimis bisa merebutnya karena kita bermain dikandang sendiri dengan dukungan mayoritas penonton tuan rumah” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *