Ketika Kran Olahraga Dibuka – SSB Baptista Malaka Gelar Latihan Sepak Bola Perdana di Lapangan Besikama – Malaka

Ketika Kran Olahraga dibuka kembali pemerintah , SSB Baptista Besikama – Malaka memanfaatkan peluang itu menggelar latihan perdana sepak bola di lapangan Besikama – Malaka Barat – Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, Rabu (15/7-2020).

Pelaksanaan latihan perdana itu tetap mengedepankan penerapan protokol Covid 19 sesuai arahan dan anjuran pemerintah.

Hal itu disampaikan Head Coach of   SSB Baptista Malaka, Robby Klau kepada wartawan di Besikama, Rabu (15/7-2020)

Dikatakannya, sesuai arahan pemerintah terkait olahraga sepak bola maka management SSB Baptista Malaka tetap patuh mensosialisasikan penerapan protocol Covid 19 kepada siswa saat latihan di lapangan maupun diluar lapangan.

” Sepak bola ini juga media yang bagus untuk mensosialisasikan penerapan protocol Covid kepada siswa agar patuh menjalankannya selama latihan juga diluar lapangan”

Sementara itu Director of Football  SSB Baptista Malaka, Nelwan Subang mengatakan dihari perdana latihannya SSB Baptista Malaka lebih banyak memberikan pengarahan kepada siswa terkait penerapan protocol Covid 19 dibidang olahraga sepak bola.

” Hari perdana ini , kita bertemu dan lakukan latihan ringan untuk penyegaran fisik. Selanjutnya ke depan kita akan kembali mengikuti kurikulum filanesia dengan tetap memperhatikan protocol covid 19″ (boni) .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *