Kesebelasan PS Malaka Siap Bertanding Perdana di Ende Pukul 15.00 Wita

Ende – Kesebelasan kebanggaan masyarakat Kabupaten Malaka, PS Malaka U 17 siap melakukan pertandingan Perdana VS Persap Alor di Stadion Marilonga Ende, Rabu (9/10-2019) dalam rangka memperebutkan Soeratin Cup 2019.

Sejak pukul 13.00 Wita hari ini para pemain PS Malaka dan Official sudah berkumpul di ruang loby tempat tim menginap di bilangan El Tari sambil menanti kendaraan penjemput yang disediakan pemerintah.

Tepat pukul 13.50 Wita setelah doa para pemain dan official tim naik di kendaraan penjemput dan sekitar 10 menit perjalanan sudah memasuki stadion Marilonga Ende dan langsung memasuki ruang ganti pemain.

Setelah mendapat arahan teknis official para pemain dan official menempati banz pertandingan untuk selanjutnya melakukan persiapan pemanasan.

Dokter tim PS Malaka U 17, dr Dhion Bria Seran mengatakan kondisi para pemain dalam keadaan sehat, fit dan siap mengikuti pertandingan perdana hari ini.

” Kita mohon dukungan dan bantuan doa seluruh masyarakat Kabupaten Malaka beserta para pendukung PS Malaka agar anak-anak bisa bermain baik dan memberikan yang terbaik bagi daerah ” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *