Kesebelasan Manumeo Malaka Siap Hadapi Tuan Rumah Bima Dalam Laga Perdana Liga 3 di Bima- NTB 18 November

Malaka – Kesebelasan kebanggaan masyarakat Kabupaten Malaka , PS Malaka siap menghadapi laga perdana dalam pertandingan Liga 3 2019 Putaran Regional Bali-Nusra yang digelar di Bima -NTB tanggal 18 November mendatang.

Sementara itu PS Malalka siap menjamu tim tamu Bima dalam pertandingan leg 2 yang digelar di Kabupaten Malaka 23 November mendatang

Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran mengatakan hal itu kepada wartawan, Selasa (12/11-2019 )pagi ini.

Adrianus mengatakan kepastian pertandingan itu diperoleh setelah pihaknya menerima surat pemberitahuan dari Asprov PSSI NTT kemarin yang menginformasikan tentang hasil undian pertandingan liga 3 termasuk jadwal pertandingan.

” Pertandingan ini menggunakan sistim home and away dan tim Malaka sesuai jadwal akan bertanding dengan Bima di Bima NTB pada tanggal 18 November ini.
Selanjutnya tim Bima akan bertandang ke Malaka pada tanggal 23 November mendatang”

^ Untulk saat ini tim kita siap menghadapi laga perdana dan kondisi pemain Malaka saat ini dalam keadaan fit dan siap bertanding”

” Kita berharap para pemain tetap menjaga kondisi agar tetap fit dan harus siap mental bertanding di kandang lawan”

^ Pertandingan nanti akan menarik karena setiap tim yang akan bertanding memiliki motivasi yang tinggi agar bisa memenangkan setiap pertandingan agar bisa lolos dalam liga tiga nasional” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *