Beranda » Kemeriahan Perayaan Tahun Baru Menjelang Pergantian Tahun Di Hotel Rich Di Jalan Magelang Kota DIY

Kemeriahan Perayaan Tahun Baru Menjelang Pergantian Tahun Di Hotel Rich Di Jalan Magelang Kota DIY

by RadarMalaka
0 comment

YOGJAKARTA: Terasa menjadi destinasi yang sangat hangat dimalam menjelang pergantian Tahun 2021, terasa sudah kembali bergairah destinasi wisata lokal di area Kota D.I. Yogyakarta yang menyajikan berbagai wisata kuliner yang sangat menarik dan juga yang menambah suasana Tahun Baru di Yogyakarta menjadi semakin seru.

Rombongan MIO Yogjakarta yang diimpin Ketua DPW MIO Yogyakarta Chandra Novrita beserta Pengurus MIO, hadir memantau langsung kegiatan malam Tahun Baru di Hotel The Rich, Sleman, Yogyakarta.

“Alhamdulillah sudha mulai membaik dan pengunjung yang hadir tetap menjaga protokol kesehatan yang sudah terintegrasi dengan aplikasi untuk pengecekan Vaksin yang dilakukan pengelola Hotel The Rich dan beberapa area dilaksanakannya perayaan Tahun Baru di Yogjakarta,” tegas Chndra Novita.

Semoga dikemudian hari ekonomi dan penggiat UMKM, juga para Pengusaha Wisata akan tumbuh sesuai keinginan kita semua, lanjut Chandra Novrita saat team Media mewawancarai di lokasi Hotel The Rich Jalan Magelang, Slemana Yogyakarta.

Berbeda dengan Yogjakarta, suasana menyambut Tahun Baru di ibukota negara tampak ketat dalam pengawasan tim pengendali Covid dan pihak kepolisia yang dibantu Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Masyarakat ibukota lebih banyak menyongsong datangnya Tahun Baru dengan mengisi kegiatan kumpul Bersama keluarga di lingkungan tempat tinggalnya dengan acara dangdutan.

Berbeda dengan tahun lalu, kali ini pemerintah benar-benar melakukan pencegahan agar dapat mengcegah kumpulan masyarakat di berbagai titik keramain. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi merabahnya varian baru covid-19 Omicron. ( fw)

You may also like

Leave a Comment