Kementrian Komunikasi Sumbang Buku ke Rumah Baca Anak Bangsa Malaka.

Malaka – Kementrian Komunikasi dan Informatika RI memberikan sumbangan buku ke Rumah Baca Anak Bangsa Malaka.

Sumbangan itu dikirim langsung melalui Pos langsung di terima Koodinator Rumah Baca Kristoforus B.F. Bere.

Koodinator Rumah Baca Anak Bangsa Malaka, Kristoforus B.F. Bere kepada wartawan di Betun, Senin (20/5-2019) membenarkan hal itu.

Dikatakannya, sumbangan buku itu sebagai dukungan kepada pengerak literasi membaca di perbatasan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi.

“Kita, mengucapkan terimakasih kepada kementerian Komunikasi yang memberikan dukungannya kepada Rumah Baca Anak Bangsa Malaka”.

“Ini merupakan hal yang luar biasa sebagai dukungan dari kementerian Komunikasi kepada pengerak literasi membaca di perbatas ini”

Pisto berharap kedepannya agar pemerintah pusat bisa memperhatikan komunitas-komunitas pengerak literasi yang ada di perbatasan dan di seluruh Indonesia.

Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Petrus Bria Seran kepada wartawan
menyampaikan terimakasih kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang sudah menyumbangkan buku kepada Rumah Baca Anak Bangsa Malaka.

Kadis Petrus berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada Rumah Baca Anak Bangsa Malaka yang dengan suka rela menyediakan gudang ilmu untuk anak-anak Malaka.

” Orang banyak membaca orang akan suci karena arah kehidupannya makin jelas, semakin banyak membaca ia makin luas ilmu pengetahuanya.
Semoga sumbangan buku tersebut bisa menambah ilmu bagi generasi Malaka.”

Petrus berharap kedepannya generasi muda Malaka bisa lebih meningkatkan kreatifitas dengan berbagai komunitas yang sifatnya membangun kabupaten Malaka. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *