Kemenangan PS Malaka Atas Persada SBD Di Semifinal ETMC 2019 Diapresiasi Linangan Air Mata dan Aneka Ekspresi

Malaka – Luapan kegembiraan masyarakat Kabupaten Malaka atas tim kesayangannya PS Malaka yang memenangkan pertandingan Semifinal ETMC 2019 atas kesebelasan Persada Sumba Barat Daya di Kota Betun – Malaka, Senin (22/7-2019) malam ini mendapatkan sambutan dan ekspresi luar biasa dari seluruh pecinta PS Malaka.

Tidak peduli mereka itu pejabat, politisi , doktor , DPR, kontraktor, pedagang, petani atau rakyat kebanyakan. Semuanya membaur jadi satu mendukung kesebelasan kebanggaannya.

Setelah PS Malaka menjebol gawang SBD melalui drama adu pinalti sebagai penentu kemenangan PS Malaka sontak Pelatih Utama PS Malaka, Adrianus Bria Seran yang akrab dipanggil ” bos raja itu” lari ke tengah lapangan hijau dengan mengepal kedua tangannya keatas sebagai ungkapan kegembiraan dan syukur atas keberhasilan anak-anak asuhannya sambil merangkul para pemain.

Lain lagi dengan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran yang dikenal sebagai ” Bupati Gila Bola” itu mengangkat kedua tangannya keatas sebagai ungkapan syukur atas keberhasilan anak-anak Malaka.

” Kedua tim bermain sangat luar biasa dan sangat berkualitas hingga berujung adu pinalti yang dimenangkan anak -anak Malaka. Ini pertandingan yang hebat dan sangat menghibur rakyat Malaka. Terima kasih Bupati dan Wakil Bupati serta rakyat SBD yang sudah mengutus tim terbaiknya untuk bertanding dan menghibur rakyat Malaka”, ungkap Bupati SBS dengan mata berkaca-kaca.

Luapan kegembiraan itu juga diekspresikan Pelatih PS Malaka U12 dan juga dokter bagi pemain PS Malaka, dr Dhion Bria Seran yang berteriak lepas dan menangis haru sambil memeluk para pemain yang sudah berjuang memenangkan pertandingan bergengsi dan penting itu.

Ketua Golkar Propinsi NTT, Melkiades Laka Lena yang turut hadir menyaksikan pertandingan penting itu sangat terharu dan memeluk Ketua Golkar Malaka, Adrianus Bria Seran.

Konsultan teknik PS Malaka, Dr Jhoni Lumba juga ikut bergembira dan terharu menyaksikan perjuangan anak-anak memenangkan pertandingan penting itu.

Para Pejabat Daerah Kabupaten Malaka, ASN serta Suporter fanatik PS Malaka dari berbagai kecamatan di Malaka
dengan caranya masing-masing memberikan dukungan dan ekspresi kegembiraan menyambut kemenangan anak-anak Malaka.

Koordinator Suporter Laskar Benenai, Anarki Sergius Klau bersama seluruh jajaran suporternya selalu memberikan dukungan dan semangat bagi timnya.

“Kami semua pendukung PS Malaka sangat senang karena tim kebanggaan kami bisa menang dalam pertandingan semifinal malam ini lawan SBD”

“Kami semua tetap memberikan dukungan dan semangat kepada PS Malaka saat pertandingan final nanti ”
“Ternyata anak-anak Malaka hebat dan kami bangga mendukung mereka dengan cara kami” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *