Keluarga Besar Ikumuan Apresiasi Pelantikan Remi Asa dan Frida Klau Jadi Kadis

Malaka – Keluarga besar Ikumuan Wekmidar – Kabupaten Malaka memberikan apresiasi kepada Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran yang melantik Remigius Asa.SH. sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian Dan Pengembangan Daerah Kabupaten Malaka dan  Brinsyina Elfrida  Klau S. Sos sebagai Kepala Dinas  Komunikasi dan Informatika (Kominfo) – Kabupaten Malaka di Pantai Motadikin, Jumat (11/10-2019)

” Luar biasa, ponakan tersayang Frida Klau dan kakaknya Remigius Asa telah di lantik Bupati Malaka menjadi Kadis. Proficiat buat anak berdua,” demikian pesan singkat yang dikirim Bapak Willy Seran yang juga Kepala Desa Wekmidar
yang diterima wartawan media ini Sabtu malam ini.

” Kami dari keluarga besar Ikumuan Wekmidar dan semua keluarga Ikumuan menyampaikan Proficiat dan semoga Tuhan Yesus selalu menyertai anak berdua”, demikian pesan Whaatshap yang diterima wartawan.

Kades Willy mengatakan pelantikam kedua pejabat diatas berimplikasi luas bagi peningkatan motivasi belajar dan berusaha bagi keluarga.

” Ini sebuah prestasi dan kebanggaan serta contoh baik bagi keluarga bahwa bila belajar dengan baik dan bekerja dengan sungguh-sungguh maka bisa dipercaya termasuk untuk memimpin lembaga besar seperti dinas”

” Anak Remi itu ASN pindahan dari Belu dan termasuk Pejabat senior disana karena sempat dipercaya Bupati Belu sebagai Kadis Pertanian dan Kadis Pariwisata. Jadi saat ini kembali mengabdi di daerah kelahiran Malaka merupakan pilihan yang bijaksana”

” Ponakan Frida sudah meniti karirnya dibidang birokrasi juga dari bawah sebagai sekcam di Malaka Barat dan Weliman serta terakhir dipercaya Bupati Malaka sebagai Kabag Humas dan saat ini menjabat sebagai Kadis Kominfo Malaka”

” Ini sebuah pembelajaran yang sangat bagus bagi generasi muda Malaka dan khususnya bagi keluarga supaya bersungguh sungguh belajar dan bekerja agar dipercaya pimpinan”

“Sebagai orang tua kami sangat bangga karena upaya orang tua menyekolahkan anaknya tidak sia-sia karena itu investasi kemanusiaan yang dijalankan dengan baik maka akan memberikan hasil yang baik pula”

” Kita berharap para pejabat yang dilantik Jumat kemarin bisa mengabdikan diri sepenuhnya untuk membangun Kabupaten Malaka bersama Bupati Malaka, Bapak Stefanus Bria Seran yang saat ini mempimpin Malaka menuju Kabupaten yang maju dan dapat disejajarkan dengan seluruh Kabupaten /Kota di NTT bahkan di Indonesia” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *