Kelompok Muda Desa Kole – Mangarai Gelar Nobar Film Perjuangan

Manggarai – Menjelang Peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI Kelompok Muda desa Kole – Kecamatan Satarmese Utara, Kabupaten Manggarai menyelenggarakan nonton bareng film perjuangan di Lapangan Sepak bola desa Kole, Jumat (16/8-2019) pukul 21.00 Wita.

Kegiatan nobar yang diprakarsai kaum muda desa Kole itu dihadiri warga desa Kole dimaksudkan untuk memberikan hiburan kepada warga dan menumbuhkan rasa nasionalisme serta mengenang kembali para pejuang untuk memerdekakan negeri ini.

Koordinator KMDK, Rinoldus Padur dalam kesempatan itu mengatakan kegiatan nobar itu dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme masyarakat desa terhadap bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia.

“Kami dari kaum muda senang sekali karena kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah desa Kole”

Kepala Desa Kole, Bapak Yeremias Tani dalam kesempatan yang sama memberikan apresiasi dan pujian kepada kaum muda desa Kole yang berinisiatif menggelar film perjuangan di desa.

“Kita sangat senang karena generasi muda yang juga sebagai pewaris desa Kole sudah berinisiatif menggelar nobar film perjuangan di desa”

“Ini hal yang sangat positif dan kita berharap kedepannya para pemuda tetap kreatif membuat berbagai kegiatan untuk percepatan pembangunan di desa”

Kegiatan nobar digelar hingga pukul 23.00 WITA dan diakhiri dengan puisi musikalisasi dari KMDK (rin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *