Menu

Mode Gelap

Regional · 17 Apr 2022 19:22 WITA

Kelompok ATM Aktif dalam Kegiatan Bakti Sosial di Bulan Suci Ramadhan


					Kelompok ATM Aktif dalam Kegiatan Bakti Sosial di Bulan Suci Ramadhan Perbesar

KUPANG-NTT.Setelah sukses melaksanakan bhakti sosial di mesjid Nabawi Reknamo Tim dari Kelompok ATM di Pimpin oleh Pendiri Kelompok Arisan Tanpa naMa (ATM) Bapak Saiful Islam.,S.E. dan Bpk Alimudin, S.Pd.SH, M.Hum di dampingi oleh kakanda Bapak Hasan serta ibu-ibu Kelompok ATK di Jln.Reknamo Mesjid Nabawi.Minggu(17/04/2022).

Ustad Fauzan sebagai penangung jawab di lokasi tersebut menerima pakaian layak pake dan beberapa lainnya insya Allah akan di serakan bersama bapak imam mesjid Nabawi Reknamo bapak Ahmad Nurdin setelah usai sholat magrib,”ada 37 Kk 108 jiwa yang berdiam di sekitaran wilayah mesjid nabawi rata-rata dari pengungsi timur-timur yang mualaf pekerjaan mereka rata-rata petani dan membantu menggerjakan lahan pertanian yang ada di sekitaran mesjid maupun di seputaran rumanya akan kita kasikan”.Ucapnya.

Bantuan pakaian layak pake tersebut diperoleh dari sumbangan yang diberikan oleh Anggota Arisan Tanpa naMa(ATM) Kota Kupang *Warga NTT Asal Bima Dompu* ini dan masyarakat umum. Pakaian bekas layak pake berhasil terkumpul. Sekitar 100san potong baju disumbangkan kepada warga pengungsi asal dari timur leste ini.

Pengumpulan baju bekas sumbangan dari Kelompok Arisan Tanpa naMa (ATM) selama 2 pekan, yaitu sejak tanggal 28 Maret hingga 6 April 2022. Lalu program bhakti sosial dilaksanakan pada hari minggu tanggal 17 April 2022.

“Tanggapan dari bapak Imam Ahmad Nurdin mengambut baik adanya kegiatan dari kelompok Arisan Tampa naMa (ATM) dan menyampaikan sangat senang dengan kehadiran keluarga Arisan Tanpa naMa(ATM)”.kata bapak imam mesjid nabawi Reknamo.

Ditempat yang sama juga bapak ustad Fauzan mengucapkan trimaksih banyak kepada keluarga ATM yang sudah meluangkan waktunya untuk datang ke tempat kami ini.”Kami yang berasal dari timur-timor yang berjumlah 37 kk 108 jiwa sangat membutuhkan uluran tangan baik berupa makanan, dan minuman, apa saja yang bermanfaat terlebih Air yang setiap saat untuk kebutuhan MCK dan air wudhu yang 1 tanki 100 ribu/minggu kami beli dekat asrama naibota kata beliau”.Fauzan.

Ucapan trimaksaih juga dari salah satu anak
atas nama Putri Safira (12) kelas 5 beranjak ke kelas 6 SDN Manusak desa Manusak, Safira suka dengan Gamis Anak-anak. “kemudian Alfian dari anak perwakilan dari putra juga menyampaikan suka dengan celana jeans yang dia liat pertama Kali waktu diturunkan dari mobil dan di simpan di samping mesjid”.ucapnya.( *Humas ATM*)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Mulai Terkuak !!!! Calon Pengurus Baru DPAC Malaka Diusulkan Egi Atok – Hasil Rapat Tim Verifikasi Tertuang di Berita Acara

15 Mei 2022 - 14:10 WITA

Bantuan Bencana Seroja Malaka Diprediksi Realisasi Fisik Juni

14 Mei 2022 - 23:31 WITA

Penyerahan SK DPAC Partai Demokrat Kabupaten Malaka Periode 2022 – 2027 Nyaris Ricuh

14 Mei 2022 - 19:52 WITA

DPD II Partai Golkar Malaka Rapatkan Barisan Amankan Instruksi Partai Golkar Provinsi NTT

14 Mei 2022 - 13:02 WITA

Polres Malaka Harus Profesional Tangani Kasus Kekerasan Sexual di Malaka -NTT

12 Mei 2022 - 11:05 WITA

Pemda Malaka Harus Perhatikan Teguran KPK Soal Realisasi Belanja Modal 2022 Masih Nol Persen

10 Mei 2022 - 01:13 WITA

Trending di Headline