Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineLintas Provinsi

Kegigihan Suporter Bintan dan Dukungan Bupati dalam Mendukung Kebanggaan Garuda Muda di Piala Asia U-23

33
×

Kegigihan Suporter Bintan dan Dukungan Bupati dalam Mendukung Kebanggaan Garuda Muda di Piala Asia U-23

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Bintan – Ratusan masyarakat memadati lapangan hingga setiap sudut Relief Antam Kijang untuk menyaksikan tayangan kebanggaan, pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Uzbekistan dalam laga perempat final Piala Asia U-23 yang berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium Qatar.

Gemuruh teriakan dan sorakan pun tak henti-hentinya menghantarkan langkah demi langkah para punggawa Garuda Muda untuk meraih tiket final.

Tak kalah semangatnya dengan masyarakatnya, Bupati Bintan Roby Kurniawan sepanjang pertandingan terlihat cukup tegang tiap kali bola berada di kaki pemain Uzbekistan.

Moment nasionalisme dalam Lambang Garuda terasa sangat kental sejak kick off babak pertama dimulai.

“Luar biasa, luar biasa masyarakat Bintan. Ini wujud kecintaan terhadap Garuda Muda yang sedang berlaga mengharumkan nama bangsa. Sepanjang permainan tak hanya sekedar dukungan, doa dan munajah terbaik kita haturkan untuk Timnas kita,” kata Roby sesaat setelah pertandingan berakhir, pada Senin, 29 April 2024 di Lapangan Relief Antam Kijang.

Meskipun Timnas U-23 Indonesia harus menelan kekalahan dari Uzbekistan dengan skor akhir 0-2, namun kata Roby tidak menjadi alasan bagi masyarakat Indonesia untuk patah semangat memberikan dukungan terbaik bagi para putra terbaik bangsa yang tengah berjuang di Qatar.

“Sedih ya pasti, ini Timnas kebanggaan kita. Tapi tidak patah semangat, dukungan dan doa tetap kita berikan. Kami yakin Garuda Muda kita bisa memberikan hasil terbaik dalam perebutan posisi ketiga menuju Olimpiade Paris 2024,” ungkapnya dengan yakin.

Euforia perjuangan Timnas pada malam hari ini juga terasa di hampir seluruh pelosok negeri. Ungkapan kebanggaan tentunya terus mendarat di pundak para Garuda Muda jelang laga penentuan yang dijadwalkan pada tanggal 2 Mei mendatang.

Editor: Budi Adriansyah
Sumber: Diskominfo Bintan