Menu

Mode Gelap

Lintas Provinsi · 15 Mei 2022 22:14 WITA

Kasi PMD Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan Tidak Profesional Dalam Memberikan Pelayanan Terhadap Warga.  


					Kasi PMD Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan Tidak Profesional Dalam Memberikan Pelayanan Terhadap Warga.    Perbesar

Bangkalan, – Sungguh miris melihat sistem pelayanan di kantor Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, yang terkesan tidak profesional dalam melayani warga yang berkordinasi.

Sekjen Larm-Gak dan Hippma, Baihaki Akbar sangat kecewa dengan pelayanan di kantor Kecamatan Arosbaya, ketika mendampingi salah satu warga buduran yang berkordinasi terkait dugaan tindak pidana korupsi, Rabu (11/5/2021)

“Saya datang bersama salah satu warga desa buduran, untuk berkordinasi terkait dugaan tindak pidana korupsi dan kami di arahkan ke ruangan kasi PMD Kecamatan Arosbaya, dan setelah kami ketemu dengan kasi PMD Kecamatan Arosbaya kami sangat kecewa di karenakan pada saat kami menyampaikan terkait permasalahan tersebut, Kasi PMD Kecamatan Arosbaya, malah asyik memainkan hpnya sambil ngerokok dan terkesan tidak mau menggubris apa yang kami sampaikan,” ucap Baihaki Akbar.

Baihaki Akbar, juga menyampaikan kepada awak media, akan mengambil langkah tegas untuk melaporkan Kasi PMD Kecamatan Arosbaya tersebut ke BKD Kabupaten Bangkalan dan Bupati Bangkalan karna apa yang dilakukan oleh Kasi PMD Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan melanggar UU ASN Nomor 5 tahun 2014, pasal 10 poin b, “Pegawai ASN bertugas sebagai pelayan publik yang kemudian pada pasal 11 poin b menjabarkan bahwa tugas pegawai ASN salah satunya adalah memberikan pelayanan publik yang profesional dan berkualitas.

“Iya mas, besok kami akan ke BKD Kabupaten Bangkalan dan juga akan mengirim surat ke Bupati Bangkalan, terkait tidak profesionalnya kinerja Kasi PMD Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, karna permasalahan ini tidak boleh di biarkan begitu saja,” pungkas Baihaki Akbar Sekjen Larm-Gak dan Hippma. ( tim)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Dukung Shalahuddin, Polce Kia Ajak Asprov PSSI Kalteng Utamakan Kerjasama.

27 Juni 2022 - 10:56 WITA

Warga NTT di Kalteng Gelar Pertemuan Wujudkan Paguyuban Orang NTT di Perantauan

23 Juni 2022 - 15:16 WITA

Kapolres Sampang Mendadak Didukung Dewan Pers Setelah Viral Dengan Pernyataan Kontroversi

19 Juni 2022 - 08:27 WITA

Ketemu Pengurus MIO INDONESIA, Ini Yang Disampaikan Wagub Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

16 Juni 2022 - 21:15 WITA

Sekjen LARM-GAK ; Mengapresiasi Dan Mendukung Penuh Kejari Surabaya Melakukan Penyelidikan Dugaan Tipikor Penjualan Barang Hasil Penertiban Yang Dilakukan Oleh Oknum Pejabat Satpol PP Kota Surabaya  

13 Juni 2022 - 16:28 WITA

Serena Cosgrova Manager Tim SSB BeTA di Turnamen Nusantara Open 2022

9 Juni 2022 - 20:33 WITA

Trending di Headline