Kapolsek Laenmanen Pamit

Malaka – Kapolsek Laenmanen, Oscar Pinto Pamit kepada masyarakat Kecamatan Laemanen untuk bertugas ditempat yang baru pasca sertijab nanti.

Kapolsek berharap sepeninggalannya nanti masyarakat Kecamatan Laenmanen tetap menjaga situasi kantibmas di wilayah hukum polsek Laenmanen yang selama ini sudah berjalan kondusif dan baik serta tetap bekerja sama dengan pimpinan yang baru.

Kapolsek Oscar mengatakan hal itu disela dirinya mengikuti acara pemberian sakramen Krisma kepada 579 orang oleh Uskup Atambua di Paroki St Maria Fatima Nurobo, Kecamatan Laenmanen, Selasa, (27/8/2019).

” Pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan terima kasih kepada semua warga Kecamatan Laenmanen khususnya umat paroki Nurobo yang selama ini sudah mendukung tugas kepolisian serta membangun komunikasi yang intens dengan kepolisian”.

“Selama saya berdinas di Laenmanen kurang lebih satu tahun tujuh bulan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Ini semua berkat dukungan dari masyarakat” .

” Saya mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada hal yang kurang berkenan dalam sikap dan perbuatan saya, baik secara dinas ataupun pribadi”, (bud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *