Kapolres Malaka Pastikan Usut Tuntas Pelemparan Mobil Rombongan Kampanye Paslon SBS-WT di Kobalima Timur

Kapolres Malaka, AKBP Albertus Neno memastikan akan mengusut tuntas pelaku pelemparan oleh pelaku yang tidak dikenal terhadap mobil rombongan tim Kampanye Paslon SBS-WT di Kobalima Timur, Rabu (7/10-2020)

Kapolres sudah memerintahkan kepada tim gabungan untuk melakukan penyisiran untuk menghimpun data dan informasi terkait pelemparan batu kepada mobil rombongan yang melaju menuju tempat kampanye yang mengenai mobil Ketua tim Partai Pengusung Paslon SBS- WT, Devi H Ndolu dan salah satu mobil lainnya.

Polisi tetap melakukan pengusutan dengan melakukan pengumpupan bahan dan informasi dan sudah melakukan olah TKP kemarin sore.

Hal itu disampaikan Kapolres Malaka, AKBP Albert Neno kepada wartawan di Mapolres Malaka, Kamis (8/10-2020).

Kapolres mengatakan pihaknya tetap mengusut kasus pelemparan karena itu murni kasus pidana dan harus diusut.

Dikatakannya, peristiwa pelemparan batu oleh orang yang tidak dikenal di Kobalima Timur langsung direspon pihak kepolisian.

” Kemarin Bapak Bupati Petahana langsung kontak dari TKP dan langsung direspon pihak kepolisian. Kita langsung ke lapangan dan melakukan olah TKP”

” Pihak kepolisian tetap melakukan pengumpulan bahan keterangan dan informasi, bila sudah lengkap bukti-bukti yang ada kita tetapkan tersangka dan tindak lanjuti kasus itu”

Dijelaskannya, kejadian pelemparan mobil yang di tumpangi Ketua tim Koalisi SBS-WT di Desa Alas terjadi bukan ditempat kegiatan namun dalam perjalanan menuju tempat kegiatan.

Menurut Kepolres Albert dirinya sudah turunkan intel reserse dan anggota lainya ke lokasi kejadian dan mengumpulkan beberapa informasi kita akan selidiki lebih lanjut dan mengumpulkan bukti- bukti. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *