Kapolres Malaka Pantau Pelaksanaan Tes CPNS Hari Kedua di Betun

Kapolres Malaka, AKBP Albertus Neno melakukan pemantauan pelaksanaan tes CPNS hari kedua di Betun – Malaka, Kamis (20/2-2020).

Kapolres Malaka diterima Asisten 3 Setda Malaka, Yoseph Parera, Asisten 2 Setda Malaka, Silvester Leto dan Kaban BKPSDM Kabupaten Malaka, Florida Fahik.

Pemantauan itu dimaksudkan untuk melihat dari dekat situasi dan proses pelaksanaan dimaksud dan hasilnya sangat kondusif , aman dan tertib.

Kapolres Malaka, AKBP Albertus Neno dalam kesempatan itu mengatakan pihaknya sudah melakukan pemantauan mulai dari proses persiapan diluar ruangan dan didalam ruangan tes ternyata situasinya tertib, aman dan terkendali sesuai harapan bersama.

” Kita berharap situasi seperti ini tetap dijaga dan dipelihara hingga pelaksanaan tes hari terakhir ”

Asisten 3 Setda Malaka, Yoseph Parera dalam kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Malaka yang berkenan memantau langsung pelaksanaan tes CPNS di lapangan.
” Kita sampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolres Malaka yang berkenan berkunjung kesini melihat dari dekat proses dan pelaksanaan tes ”

” Kita juga menyampaikan terima kasih karena dalam pelaksanaan tes ini Bapak Kapolres memback up dengan menenpatkan anggota Polres melakukan pengamanan selama pelaksanaan tes digelar”

” Berkat kerja sama yang baik pelaksanaan tes CPNS hari kedua di Malaka berjalan tertib, aman dan lancar”

Kaban BKPSDM Kabupaten Malaka, Florida Fahik secara terpisah kepada wartawan mengatakan pelaksanaan tes CPNS 2020 hingga hari kedua sangat kondusif.

” Itu semua berkat kerja sama yang baik dari semua stake holder termasuk peran aktif pihak keamanan dari Mapolres Malaka” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *