Kapolres Belu Gelar Kunjungan Silaturahmi ke Pemuka Agama Malaka

Malaka – Kapolres Belu, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK menggelar kunjungan silaturahmi ke tokoh agama di Kabupaten Malaka.

Kunjungan itu dimaksudkan untuk membangun komunikasi dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan bagi warga perbatasan di wilayah kerja Polres Belu .

Selain bersilaturahmi dengan tokoh agama kita melakukan pengecekan kesatuan di Polsek Malaka Tengah termasuk melihat dari dekat Polres Persiapan Malaka .

Hal itu disampaikan Kapolres Belu, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK
kepada wartawan disela silaturahmi bersama Deken Malaka, Rm. Edmundus Sako, Pr di Betun, Sabtu (7/12-2019).

Kapolres menjelaskan tindak lanjut Polres Persiapan Malaka direncanakan tahun depan sudah bisa beroperasi sehingga saat ini dilakukan berbagai persiapan.

” Untuk Penjabat Polres Persiapan Malaka sudah ditunjuk dan dalam waktu dekat perangkat-perangkat struktural dalam waktu dekat sudah ditunjuk dari kesatuan atas”.

“Pendirian Polres Malaka selama ini menjadi harapan dari Pemerintah Daerah dan rakyat Malaka sehingga harapannya Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Malaka terus memberikan dukungan untuk segera terealisasinya Polres Persiapan Malaka”.

“Selama ini koordinasi kita dengan Pemerintah Daerah sangat kondusif dan kedepannya kerja sama yang sudah terbangun baik tetap ditingkatkan”

“Untuk tempat pembangunan Polres Malaka lokasinya di Polsek Malaka Tengah saat ini karena strategis dan berada di Pusat Kota”

Deken Malaka, Rm Edmundus Sako, Pr dalam kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Belu yang berkunjung silaturahmi di Malaka.

“Kita dari Pihak Gereja tetap memberikan dukungan kepada Kapolres Belu bersama jajarannya untuk melakukan berbagai persiapan untuk mewujudkan Polres Persiapan Malaka”

” Polres persiapan Malaka itu sangat penting untuk mendekatkan pelayanan kepada rakyat Malaka yang nota bene juga umat di Malaka” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *